Home Siaran Pers Zymeworks Mengumumkan Pengangkatan Dr. Alessandra Cesano menjadi Dewan Direksinya

Zymeworks Mengumumkan Pengangkatan Dr. Alessandra Cesano menjadi Dewan Direksinya

101
0
SHARE
Zymeworks Mengumumkan Pengangkatan Dr. Alessandra Cesano menjadi Dewan Direksinya

VANCOUVER, British Columbia, Feb. 08, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) - Parahyangan Post - Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan beragam rangkaian bioterapi baru dan multifungsi untuk meningkatkan standar perawatan bagi pasien dengan kesulitan hidup. -mengobati penyakit, hari ini mengumumkan pengangkatan Dr. Alessandra Cesano menjadi dewan direksi efektif 8 Februari 2024. 

Dr. Cesano menggantikan Dr. Kenneth Hillan, yang akan mengundurkan diri efektif hari ini setelah sukses menjabat selama 7 tahun sebagai direktur Zymeworks.

“Zymeworks merasa terhormat menyambut Dr. Cesano ke dalam dewan direksi kami,” kata Kenneth Galbraith, Ketua dan Chief Executive Officer Zymeworks. “Dia memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam pengembangan obat, diagnostik, dan imunologi kanker. Penunjukannya semakin menyegarkan dan memperkuat struktur tata kelola perusahaan, dan bimbingannya akan menjadi aset penting bagi kami saat kami berupaya untuk memajukan dan memperluas jalur konjugat antibodi-obat baru dan antibodi multispesifik dengan cepat. Dia bergabung dengan tiga direktur baru lainnya yang ditunjuk pada tahun 2023: Tuan Derek Miller, Tuan Carlos Campoy, dan Dr. Nancy Davidson.”

“Dewan direksi Zymeworks dengan tulus berterima kasih kepada Dr. Hillan atas dedikasinya dan kontribusinya yang signifikan kepada dewan. Kami berterima kasih padanya atas pengaruh penting yang dia berikan terhadap Perusahaan dan kami berharap dia terus sukses,” kata Dr. Susan Mahony, direktur independen utama Zymeworks.

“Saya bersemangat untuk bergabung dengan dewan direksi Zymeworks dan membantu memajukan misinya untuk membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan pasien di seluruh dunia yang terkena dampak kanker dan penyakit serius lainnya yang sulit diobati,” kata Dr. Cesano. “Saya berharap dapat berkolaborasi dengan tim berbakat dan dewan direksi berpengalaman serta memanfaatkan wawasan saya dalam pengembangan klinis global untuk lebih memajukan terapi onkologi generasi berikutnya dari perusahaan.”

Dr Cesano saat ini menjabat sebagai direktur di Puma Biotechnology dan Summit Therapeutics. Sejak Juli 2019, beliau menjabat sebagai Chief Medical Officer di ESSA Pharmaceuticals, sebuah perusahaan farmasi yang mengembangkan terapi untuk pengobatan kanker prostat. Sebelum bergabung dengan ESSA, Dr. Cesano adalah Chief Medical Officer di NanoString Technologies, Inc. dari Juli 2015 hingga Juli 2019, di mana ia berfokus pada pengembangan uji multi-plexed translasi dan diagnostik untuk karakterisasi dan pengukuran mekanisme respons imun dan perlawanan. Cesano juga pernah memegang posisi manajemen di Amgen Inc., Biogen Inc. (sebelumnya Biogen Idec) dan SmithKline Beecham Pharmaceuticals, di mana ia membantu memajukan berbagai obat onkologi melalui pengembangan tahap akhir dan persetujuan FDA. Dia saat ini menjabat sebagai associate editor untuk bagian Biomarker di Journal for ImmunoTherapy of Cancer dan salah satu ketua komite regulasi Society for Immunotherapy of Cancer (SITC). Dia telah menjadi penulis di lebih dari 140 publikasi. Cesano menerima gelar M.D. summa cum laude, sertifikasi dewan di bidang onkologi dan Ph.D. dalam imunologi tumor dari Universitas Turin, Italia.

Dr. Cesano juga ditunjuk sebagai anggota komite penelitian dan pengembangan serta komite nominasi dan tata kelola perusahaan di dewan direksi. Selain itu, Bapak Miller ditunjuk sebagai ketua komite nominasi dan tata kelola perusahaan.

Tentang Zymeworks Inc.

Zymeworks adalah perusahaan bioteknologi global yang berkomitmen pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi bioterapi multifungsi yang baru. Misi Zymeworks adalah untuk membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan orang-orang yang terkena dampak kanker dan penyakit lainnya yang sulit diobati. Platform terapi komplementer dan mesin pengembangan obat yang terintegrasi penuh dari Perusahaan memberikan fleksibilitas dan kompatibilitas untuk secara tepat merekayasa dan mengembangkan kandidat terapi berbasis antibodi yang sangat terdiferensiasi. Zymeworks merekayasa dan mengembangkan zanidatamab, antibodi bispesifik yang ditargetkan pada HER2 menggunakan teknologi Azymetric™ milik Perusahaan. Zymeworks telah menandatangani perjanjian terpisah dengan BeiGene, Ltd. (BeiGene) dan Jazz Pharmaceuticals Ireland Limited (Jazz), yang memberikan masing-masing hak eksklusif untuk mengembangkan dan mengkomersialkan zanidatamab di wilayah berbeda. Zanidatamab saat ini sedang dievaluasi dalam beberapa uji klinis global sebagai pengobatan potensial terbaik di kelasnya untuk pasien dengan kanker yang mengekspresikan HER2. Zymeworks dengan cepat mengembangkan kandidat produk berdasarkan pengalaman dan kemampuannya dalam konjugat obat antibodi dan terapi antibodi multispesifik di berbagai target baru dalam indikasi yang mewakili bidang kebutuhan medis signifikan yang belum terpenuhi. Selain jaringan yang dimiliki sepenuhnya oleh Zymeworks, platform terapeutiknya telah dimanfaatkan lebih lanjut melalui kemitraan strategis dengan perusahaan biofarmasi global. Untuk informasi tentang Zymeworks, kunjungi www.zymeworks.com dan ikuti @ZymeworksInc di X

Catatan Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mencakup “pernyataan berwawasan ke depan” atau informasi sesuai dengan makna undang-undang sekuritas yang berlaku, termasuk Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah. Pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pernyataan yang berkaitan dengan potensi efek terapeutik dan potensi komersial dari zanidatamab dan kandidat produk Zymeworks lainnya; Pengembangan klinis Zymeworks terhadap kandidat produknya dan pendaftaran dalam uji klinisnya; kemampuan untuk memajukan calon produk ke tahap pengembangan selanjutnya; dan informasi lain yang bukan merupakan informasi sejarah. Ketika digunakan di sini, kata-kata seperti “rencana”, “percaya”, “mengharapkan”, “mungkin”, “melanjutkan”, “mengantisipasi”, “potensi”, “akan”, “kemajuan”, dan ekspresi serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Selain itu, pernyataan atau informasi apa pun yang mengacu pada ekspektasi, keyakinan, rencana, proyeksi, tujuan, kinerja, atau karakterisasi lain dari peristiwa atau keadaan di masa depan, termasuk asumsi yang mendasarinya, bersifat berwawasan ke depan. Semua pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada ekspektasi Zymeworks saat ini dan berbagai asumsi. Zymeworks yakin bahwa ekspektasi dan keyakinannya memiliki dasar yang masuk akal, namun hal tersebut pada dasarnya tidak pasti. Zymeworks mungkin tidak mewujudkan harapannya, dan keyakinannya mungkin tidak terbukti benar. Hasil sebenarnya dapat berbeda secara material dari apa yang dijelaskan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut sebagai akibat dari berbagai faktor, termasuk, namun tidak terbatas pada: uji klinis mungkin tidak menunjukkan keamanan dan kemanjuran kandidat produk Zymeworks atau kolaboratornya; salah satu kandidat produk Zymeworks atau mitranya mungkin gagal dalam pengembangan, mungkin tidak menerima persetujuan peraturan yang diperlukan, atau mungkin tertunda hingga mencapai titik di mana produk tersebut tidak layak secara komersial; badan pengatur dapat menerapkan persyaratan tambahan atau menunda dimulainya uji klinis; dampak peraturan perundang-undangan yang baru atau berubah; kondisi pasar; dan faktor-faktor yang dijelaskan dalam “Faktor Risiko” dalam laporan triwulanan dan tahunan Zymeworks yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa, termasuk Laporan Kuartalan pada Formulir 10-Q untuk kuartal yang berakhir pada tanggal 30 September 2023 (salinannya dapat diperoleh di www.sec.gov dan www.sedar.com).

Meskipun Zymeworks yakin bahwa pernyataan berwawasan ke depan tersebut masuk akal, tidak ada jaminan bahwa pernyataan tersebut terbukti benar. Investor tidak boleh terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan. Asumsi, risiko dan ketidakpastian di atas tidaklah menyeluruh. Pernyataan berwawasan ke depan dibuat pada tanggal perjanjian ini dan, kecuali jika diwajibkan oleh hukum, Zymeworks tidak berkewajiban untuk memperbarui, menerbitkan ulang, atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan informasi baru, peristiwa atau keadaan di masa depan, atau untuk mencerminkan terjadinya kejadian-kejadian yang tidak diantisipasi.

(rd/pp)