Home Nusantara WIZ Wujudkan Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina

WIZ Wujudkan Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina

Bantuan Iftar Sampai di Pekarangan Masjid Al Aqsha

135
0
SHARE
WIZ Wujudkan Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina

Yerusalem, Palestina -Parahyangan Post Komitmen nyata Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) dalam mendukung kemerdekaan Palestina dan meringankan beban masyarakatnya kembali dibuktikan. Pada Senin (25/3/2024), WIZ bersama mitra lokal menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket iftar kepada 500 orang di Kota Tua Yerusalem, tepatnya di dalam kompleks Masjid Al Aqsha, ikon suci umat Islam.

Direktur WIZ, Syahruddin, menegaskan bahwa lembaganya berkomitmen untuk terus membantu rakyat Palestina. "Kami berkomitmen untuk melayani para jamaah Masjid Al Aqsha selama bulan Ramadhan ini dan di masa-masa yang akan datang," ujarnya.

Bantuan WIZ tak hanya menyasar Yerusalem. Jalur Gaza yang masih mengalami penjajahan dan krisis kemanusiaan serius pun tak luput dari perhatian. Bantuan kemanusiaan digulirkan ke wilayah tersebut dengan harapan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang tengah berjuang dalam kondisi sulit.

Langkah WIZ ini mencerminkan solidaritas dan kepedulian tinggi bangsa Indonesia terhadap saudara-saudara mereka di Palestina.

"Semoga upaya ini menjadi bagian dari perjuangan yang lebih besar menuju kemerdekaan dan perdamaian yang berkelanjutan di wilayah tersebut. Terima kasih kepada seluruh donatur dan doa dari Masyarakat Indonesia,” kata Syahruddin.[anr/pp]