Home Hukrim Tabrak Mobil Tangki Air Pemotor Tewas di Cipinang Jakarta Timur

Tabrak Mobil Tangki Air Pemotor Tewas di Cipinang Jakarta Timur

489
0
SHARE
Tabrak Mobil Tangki Air Pemotor Tewas di Cipinang Jakarta Timur

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Pemotor tewas di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Cipinang Muara, Jakarta Timur. Pengemudi Honda Beat B 5855 BAS tewas seketika setelah menghantam mobil tangki air Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur. 

Nadjir menjelaskan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut disebabkan pengemudi motor matik itu melaju dengan kecepatan tinggi. Posisi kejadian ini terletak di seberang Halte Busway Cipinang. Adapun mobil plat merah ini bernomor polisi B 9180 TMA. 

" Itu motor (korban) kebut-kebutan dengan motor lain dan zigzag jalannya. Nah yang satu dapat dan yang satunya ga (tidak) dapat (nyalip)," kata supir mobil Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jaktim, Rabu (4/11/2021). 

Ia melanjutkan sebelum menghantam mobil tangki air, korban saling kebut-kebutan dengan pengendara motor lainnya. Korban yang terpental dari motornya itu sempat dihantam pengendara lainnya yang tengah melintas dari arah Jatinegara menuju Klender.

" Begitu korban jatuh langsung dihantan lagi dari belakang sama pengendara (motor) lain terus disundul lagi. Nah yang nyundul itu langsung jalan lagi," terang Nadjir.

Identitas korban diketahui bernama Fahmi Rivai (28) dan bertempat tinggal di Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kejadian lakalantas ini berlangsung sekitar pukul 08.30 Wib. 

Sementara, Aiptu Jatmiko menyampaikan korban yang mengalami luka serius dibagian kepala karena diawali senggolan dengan truk pengangkut air. Atas kecelakaan ini, korban langsung dibawa petugas lakalantas ke RSCM. 

" Kalau kejadian jelasnya belum tahu, yang jelas tadi ada saksi mata yang mengatakan bersenggolan dengan truk tangki air. Jadi sementara identitas korban dan identitas pengemudi tangki diserahkan ke petugas lakalantas," ungkap Jatmiko. 

Dalam kejadian ini, petugas Satlantas Jaktim menyatakan bahwa satu orang meninggal dunia yang melibatkan pemotor dan truk tangki air milik Sudin Pertamanan dan Pemakaman.

(Didi/PP)