Home Edukasi SDN JATIBENING I Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H 2024 M Berjalan Hikmad

SDN JATIBENING I Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H 2024 M Berjalan Hikmad

71
0
SHARE
SDN JATIBENING I  Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H 2024 M Berjalan Hikmad

Keterangan Gambar : SDN Jatibening I menggadakan acara memperingti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/Tahun 2024 (sumber foto : yoyo/pp)

KOTA BEKASI - Parahyangan Post - SDN Jatibening I menggadakan acara memperingti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/Tahun 2024 Masehi yang diselenggarakan oleh seluruh siswa siswi SD N Jatibening I. 

Dengan  beragama islam  SD N  Jatibening I memperingati Isra Mi’raj kita tingkatkan anak- anak SD N jatibening I  yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT” .

Ini dihadiri langsung oleh penceramah  serta didampingin Kepala sekolah sdn jatibening 1, dewan guru, korlas dan ketua gugus serta kepala sekolah yang ada di gugus jatibening.

Kepala Sekolah SD N jatibening 1 Nina Komariah S.Pd, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Isra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting dalam perjalanan keislaman Nabi Muhammad SAW, mendapat perintah dari Allah SWT untuk menjalankan shalat lima waktu.

Kepala sekolah SD N jatibening 1 Hj. Nina Komariah S.Pd.MM juga mengajak, seluruh siswa siswi khususnya SD N Jatibening 1 untuk menjadikan peringatan Isra’ Mi’raj sebagai momentum untuk muhasabah diri dalam kehidupan sehari hari, serta mencintai Rasulullah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhui larangannya "Ujarnya.

“Dengan peristiwa tersebut semakin menambah keimanan kita kepada Allah SWT, karena sebagai umatnya, kita juga harus taat, yakni mendirikan shalat 5 waktu sebagai dasar kita menjalani kehidupan sehari – hari. 

Lanjut Nina, "menyampaikan peringatan Isra Mi’raj ini, persatuan dan kesatuan tetap dipertahan serta ditingkatkan seerat-eratnya, “Karena dengan persatuan, kita bisa bersama mewujudkan apa yang menjadi keinginan kita bersama, tapi jangan tinggalkan shalat dimana pun kita berada karena shalat adalah sebagai tiangnya agama" tutupnya.

(Yoyo/PP)