Home Siaran Pers Provinsi Gyeonggi Menjadi Tuan Rumah Pertunjukan Bunga Mekar dengan Damai

Provinsi Gyeonggi Menjadi Tuan Rumah Pertunjukan Bunga Mekar dengan Damai

324
0
SHARE
Provinsi Gyeonggi Menjadi Tuan Rumah Pertunjukan Bunga Mekar dengan Damai

Provinsi Gyeonggi Menjadi Tuan Rumah Pertunjukan “Bunga Mekar dengan Damai” Secara Online pada 30 Maret
Gabungan musik dan fashion show akan disiarkan secara langsung dari ruang virtual bekas Perang Korea sambil menyampaikan pesan perdamaian antara kedua Korea.

GYEONGGI (www.parahyangan-post.com) - Pada (28 Maret 2022) Provinsi Gyeonggi akan menjadi tuan rumah pertunjukan “2022 Bunga Mekar dengan Damai” secara online mulai pukul 8 malam. (KST) pada tanggal 30 Maret untuk menyampaikan pesan perdamaian dan menumbuhkan suasana damai antara kedua Korea.

Acara yang akan disiarkan langsung di saluran YouTube Provinsi Gyeonggi ini menggabungkan pertunjukan musik dan peragaan busana. Ini akan fokus pada kisah non-fiksi tentang seseorang yang kembali ke kampung halamannya 50 tahun setelah dievakuasi selama Perang Korea. Pertunjukan ini terdiri dari tiga bagian: “Musim Semi di Kampung Halaman”, “Berjalan Menuju Musim Semi”, dan “Musim Semi Lagi”.

Di ruang virtual yang mewujudkan Imjingak, area terbatas sipil yang memiliki bekas luka perang, penyiar populer Korea Kim Il-joong akan menjadi tuan rumah acara tersebut. Aktor musikal Min Woo-hyuk, penari modern Yoon Bo-ae, dan tim tari kontemporer Plie Art Company akan tampil bersama dengan peragaan busana "kostum perdamaian" oleh para mahasiswa yang belajar mode di universitas-universitas di provinsi tersebut untuk meringankan rasa sakit dari divisi nasional dan menawarkan doa untuk perdamaian.

Sebelum acara utama, “2022 Peace Road Metaverse Exhibition Hall” – yang menerapkan teknologi metaverse yang telah muncul sebagai media komunikasi baru – dan “2022 Peace Road VR Fashion Showroom” akan dihadirkan sebagai pra-acara.

Sebagai catatan khusus, “Aula Pameran Metaverse Jalan Perdamaian 2022” yang menyampaikan pesan perdamaian Provinsi Gyeonggi dapat diakses melalui server Minecraft di 2022proad.kr hingga 30 Maret. Pengunjung juga dapat menikmati video YouTuber populer yang menjalankan program “Koyeyu & Han Yechan Game Store”, dengan lebih dari 240.000 pelanggan mengunjungi ruang pameran.

“2022 Peace Road VR Fashion Showroom” akan menampilkan kostum yang menghadirkan pesan perdamaian dengan motif “Hometown Nostalgia,” sebuah karya seni mural yang menggabungkan 5.000 lukisan kampung halaman Korea Utara yang dibuat oleh orang-orang terlantar, keluarga yang terpisah, dan pembelot Korea Utara di Korea Selatan dan luar negeri. Siswa yang belajar fashion di Universitas Jangan, School of Fashion Maker & Style dari Chungkang College of Cultural Industries, dan sekolah mode lainnya di provinsi ini berpartisipasi dalam pembuatan kostum. Peragaan busana dapat dilihat di situs web acara resmi (www.gogreat31.com).

(rd/pp)