Home Siaran Pers Prov.Gyeonggi Bekerjasama dengan Hyundai Sediakan Layanan Bus Berteknologi Canggih

Prov.Gyeonggi Bekerjasama dengan Hyundai Sediakan Layanan Bus Berteknologi Canggih

175
0
SHARE
Prov.Gyeonggi Bekerjasama dengan Hyundai Sediakan Layanan Bus Berteknologi Canggih

Keterangan Gambar : Bus Umum Gyeonggi © Perusahaan Transportasi Gyeonggi.

Provinsi Gyeonggi bekerja sama dengan Hyundai Mobis untuk menyediakan layanan bus umum yang lebih aman menggunakan teknologi canggih

GYEONGGI, KOREA SELATAN (www.parahyangan-post.com) - Provinsi Gyeonggi akan mengoperasikan sistem pemantauan ini sebagai uji coba tahun ini dan secara bertahap memperluasnya ke semua bus umum di wilayah metropolitan mulai tahun depan.

Provinsi juga akan meluncurkan kampanye "Bus Umum Lebih Aman" dengan tujuan menghilangkan stres, kantuk, dan kecelakaan.

Sebagai bagian dari kampanye, provinsi akan secara aktif bekerja sama dengan Hyundai Mobis dalam promosi dan distribusi sistem pemantauan, pembuatan rest area untuk pengemudi bus, reorganisasi rute bus jarak jauh, dan penguatan kepatuhan operator terhadap hukum. jaminan jam kerja dan waktu istirahat bagi pengemudi.

Hyundai Mobis akan fokus pada pengembangan dan penyediaan sistem pemantauan sambil bekerja sama dengan provinsi dalam pencegahan kecelakaan bus umum dan pembentukan yayasan untuk perawatan kesehatan pengemudi bus. Bersama dengan Hyundai Mobis, Institut Penelitian Gyeonggi akan meneliti cara mengembangkan dan mendistribusikan sistem pemantauan berbasis gelombang otak.

Provinsi Gyeonggi berharap bahwa kesepakatan untuk membangun sistem pencegahan kecelakaan bus umum yang lebih ilmiah dan sistematis akan menciptakan lingkungan perjalanan yang lebih aman dan nyaman bagi penduduknya sekaligus meningkatkan kondisi kerja bagi pengemudi bus.

(hms/rls/pp)