Home Siaran Pers PB MA, Kecam Tindakan Money Politik dan Premanisme di Munas Gema MA Ke VI

PB MA, Kecam Tindakan Money Politik dan Premanisme di Munas Gema MA Ke VI

326
0
SHARE
PB MA, Kecam Tindakan Money Politik dan Premanisme di Munas Gema MA Ke VI

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Pengurus Besar Mathla'ul Anwar (PB MA) melalui Bendahara Umum H. Pujiyanto mengecam dugaan tindakan Money Politik dan Premanisme oleh salah satu Kandidat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Mathla'ul Anwar (DPP Gema MA). 

"Kami sangat kecewa atas peristiwa tersebut. Itu menunjukkan aktivis muda Islam yang tidak konsisten dan cenderung ngaco." ujarnya. (11/12) 

Lanjut Pujiyanto, dirinya mendapatkan laporan dari tempat pelaksanaan terdapat sekelompok orang yang bukan warga MA serta Aktivis Gema MA menggunakan seragam Gema MA ikut menjadi sumber kericuhan. 

"Apalagi laporan dari tempat pelaksanaan kegiatan, ada sekelompok orang yang diduga bukan aktivis Gema MA ikut terlibat mericuhkan, dan mereka mengenakan baju Gema MA." Sesalnya

Dirinya juga bersikap tegas, Jika hal ini benar adanya. PB MA akan membentuk Tim Investigasi untuk mengusut dan jika diperlukan akan memberhentikan Keanggotaan MA. 

"Jika benar, Kami PB MA akan membentuk tim investigasi untuk mengusut kejadian tersebut, dan jika dianggap perlu diberikan tindakan pemecatan dari kepengurusan, atau dikeluarkan dari keanggotaan MA," Tegasnya.

(rana/pp)