Home Nusantara Panitia Pilkades Cirangkong Laksanakan Penyampaian Visi dan Misi

Panitia Pilkades Cirangkong Laksanakan Penyampaian Visi dan Misi

60
0
SHARE
Panitia Pilkades Cirangkong Laksanakan Penyampaian Visi dan Misi

PURWAKARTA (www.parahyangan-post.com)  - Panitia Pilkades Cirangkong Kecamatan Cibatu laksanakan penyampaian visi dan misi calon kades sebagai bagian tahapan pelaksanaan pilkades tahun 2021. 

"Kegiatan penyampaian visi dan misi calon kades ini sebagai bagian proses tahapan Pilkades sehingga hari ini kita laksanakan untuk memenuhi tahapan tersebut" ungkap H Adun, Ketua Pilkades Cirangkong, Jumat malam (8/10). 

Menurutnya,  walaupun secara faktanya calon kades Cirangkong tidak ada reaksi memanas dalam proses tahapan pilkades ini namun perlu dilaksanakan penyampaian visi dan misi sehingga bagi calon kades terpilih tentunya memiliki pijakan dalam melaksanakan program kerja pemerintahan desa Cirangkong periode 2021-2027. 
"Dengan adanya penyampaian visi dan misi ini kita bisa dengarkan bagaimana program kerjanya calon terpilih dan kita sebagai warganya wajib mensukseskan kegiatan Pilkades ini karena akan menentukan pemerintahan desa cirangkong kedepannya " jelasnya. 

Sementara,  Acu, penjabat Kades Cirangkong menuturkan,  kegiatan penyampaian visi dan misi ini penting sebab warganya akan tahu program calon kedepannya dan bagi calon sendiri akan jadi pijakan program pemerintahan kedepannya. "Kami selaku penjabat kades Cirangkong sifatnya hanya sementara dan tugas pokoknya mensukseskan pilkades ini. Saya mengajak mari kita sukseskan pilkades ini demi pemerintahan desa Cirangkong kedepannya " tegasnya. 

Dalam kegiatan tersebut dari dua calon kades Cirangkong,  masing-masing calon yakni no 1 Yuyun Yunengsih dan no urut 2. Mahrup SM, menyampaikan visi dan misi dan disaksikan warga dan tokoh yang hadir dan dilakukan tanya jawab dari peserta yang hadir ke masing-masingcalon. Sementara pelaksanaan Pilkades sendiri secara serentak di Kabupaten Purwakarta pada tanggal 16 Oktober 2021 yang sebelumnya tertunda yang seharusnya pada tanggal 25 Agustus 2021 lalu karena adanya peningkatan kasus Covid-19 di Purwakarta saat itu. (*).

(agus s/pp)