Home Hukrim Kejari Jaktim Adakan Nobar Piala AFF 2020

Kejari Jaktim Adakan Nobar Piala AFF 2020

92
0
SHARE
Kejari Jaktim Adakan Nobar Piala AFF 2020

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengadakan nonton bareng (Nobar) laga semifinal AFF 2020 di Aula lantai II. Melalui layar LED pertandingan sepakbola Indonesia melawan Singapura ditonton sejak pukul 19.30 Wib secara daring. 

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Ahmad Fuady berjanji akan mendukung terus Timnas Indonesia dengan cara menyaksikan langsung live streaming bersama seluruh pegawai di kantor Kejari Jaktim.  

" Seru walaupun seri. Kita nonton nobar piala AFF tentunya mendukung supaya Indonesia menang, tapi hasil akhir memang seri," kata Fuady selepas akhir pertandingan, Rabu (22/12/2021). 

Fuady menambahkan, meskipun hasil akhir dari pertandingan sepakbola dengan skor 1-1. Hingga akhir final pertandingan AFF ini, pihaknya terus monitoring pertandingan dan mensuport. 

Gol dari Timnas Indonesia dicetak oleh Witan Sulaeman. Timnas Indonesia dalam situasi unggul 1-0 pada babak pertama. Namun, sebaliknya Gol dari Singapura berhasil disepak oleh Ikhsan Fandi setelah babak kedua. 

Pertandingan sepak bola berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura. Indonesia melawan Singapura diketahui dengan hasil akhir pertandingan ini saling mengimbangi skor 1-1. 

Selain itu, Fuady berharap timnas Indonesia di laga AFF ini harus selalu semangat. Bahkan, dia yakin Indonesia bakal memenangkan pertandingan piala AFF tersebut. Pada pertandingan League kedua, rencananya Nobar akan digelar kembali. 

" Kita dukung terus Indonesia sampai menang sampai juara AFF. Nanti kita adakan lagi, kalau Indonesia masih menang kita adakan terus (nobar)," ungkap Kasipidum.

(Didi/pp)