Home Edukasi Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya (HIMA-CITA)Sukses Gelar KONGRES Yang Ke- XX

Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya (HIMA-CITA)Sukses Gelar KONGRES Yang Ke- XX

118
0
SHARE
Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya (HIMA-CITA)Sukses Gelar KONGRES Yang Ke- XX

Keterangan Gambar : Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya (Organisasi Mahasiswa Asal Cirebon) dengan sukses menggelar acara KONGRES XX dan pemilihan Ketua Umum baru yang bertempat di Nurcholis Madjid Training Center dengan lancar dan khidmat, dalam kongres himpunan mahasiswa cirebon jakarta raya yang ke XX mengangkat tema "Membangun Semangat Kolaborasi untuk Meneguhkan Eksistensi dan Harmonisasi HIMA-CITA."

TANGERANG SELATAN - Parahyangan Post– Pada tanggal 06 & 07 Juli 2024, Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya (Organisasi Mahasiswa Asal Cirebon) dengan sukses menggelar acara KONGRES XX dan pemilihan Ketua Umum baru yang bertempat di Nurcholis Madjid Training Center dengan lancar dan khidmat, dalam kongres himpunan mahasiswa cirebon jakarta raya yang ke XX mengangkat tema "Membangun Semangat Kolaborasi untuk Meneguhkan Eksistensi dan Harmonisasi HIMA-CITA."

Acara tahunan ini dihadiri oleh pengurus aktif, dewan pembina dan juga senior. Mereka aktif berpartisipasi dalam serangkaian diskusi dan kegiatan untuk memperkuat kolaborasi dan meningkatkan keharmonisan di antara anggota. Pada kesempatan ini, dilakukan juga pemilihan Ketua Umum baru untuk periode kepengurusan yang akan datang. Sultan Takdir Maolidi terpilih sebagai Ketua Umum baru menggantikan Kinanti Pitrotul Aulia, yang telah memimpin organisasi sepanjang tahun 2023.

Kinanti Pitrotul Aulia, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas dukungan selama masa baktinya dan yakin Sultan Takdir Maolidi akan melanjutkan perjalanan organisasi dengan Visi dan Misi serta semangat yang baru.

Sultan Takdir Maolidi, dalam pidatonya, mengungkapkan komitmennya untuk memimpin organisasi ke arah yang lebih maju dan berprestasi. Beliau menyatakan, "Saya merasa sangat terhormat dan siap untuk mengemban amanah ini. Mari kita bangun bersama-sama kolaborasi yang erat dan keharmonisan di antara anggota HIMA-CITA untuk mencapai tujuan bersama yang lebih besar."

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk memilih kepemimpinan baru, tetapi juga untuk mempererat ikatan antar anggota, membangun jaringan, serta merencanakan langkah-langkah strategis bagi masa depan organisasi.

Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya (Organisasi Mahasiswa Asli Cirebon) juga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan potensi anggota.

(Joko/PP)