Home Seni Budaya Double Management Gelar Event, Sekaligus Halal bi Halal dan Reuni Alumni Sanggar Kita

Double Management Gelar Event, Sekaligus Halal bi Halal dan Reuni Alumni Sanggar Kita

255
0
SHARE
Double Management Gelar Event, Sekaligus Halal bi Halal dan Reuni Alumni Sanggar Kita

Keterangan Gambar : Double Management & Sanggar Kita Gelar Eevent Sekaligus Peringati Hari Lahir Pancasila (Foto : SK/PP)

DEPOK - Parahyangan Post - Double Management kembali menggelar event, sekaligus dirangkai dengan acara halal bi halal dan reuni alumni Sanggar Kita, serta dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila. 

Kegiatan acara digelar di Depok Town Square (Detos), Lt.2, Jl.Margonda, Kota Depok, pada Sabtu (04/06/2022). Pihak Double Management sendiri dalam acara tersebut mengundang seluruh alumni Sanggar Kita, angkata 2016 – 2022. 

Selain itu, untuk meramaikan acara tersebut, juga digelar pentas model, lomba mewarnai dan vocal, dll, dan diakhiri dengan tausiyah oleh Ust.Mukhtar Abdul Salam, S.Pdi pimpinan Majelis Taklim Cahaya Sholawat, Bogor. 

Aryo Gema selaku pimpinan Double Management dan Sanggar Kita tampak hadir bersama dengan jajaran pengurus dan guru-guru, murid dan para aluni Sanggar Kita. 

Selain itu juga tampak hadir Ketua Karang Taruna, Kota Depok, Bang Jayadi bersama beberapa anggotanya yang selalu memberikan suort dan dukungan untuk kegiatan Sanggar Kita. 

Menurut pimpinan Double Management, Aryo Gema bahwa kegiatan event kali ini, terselenggara dalam rangka silaturahmi dan reuni keluarga besar Sanggar Kita, baik para pengurus, guru, murid, alumni, orang tua, dan para pihak, relasi yang selama ini terus mensuport kegiatan Sanggar Kita sejak tahun 2016 – 2022. 

“Kegiatan event kali ini, bisa dibilang lebih special dan istmewa, karena selain menggelar berbagai event, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka turut memperingati Hari Lahir Pancasila, yang diperingati setiap tanggal 01 Juni,” jelas Aryo. 

Disela-sela acara, lanjut Aryo kita selalu selipkan pesan-pesan terkait dengan nilai-nilai luhur Pancasila, sebagai falsafah luhur bangsa kita. Ini salah satu upaya kita untuk memperkenalkan Pancasila kepada anak-anak muda, selain itu juga kita adakan lomba mewarnai burung Garuda. 

Senada denga Aryo, Ketua Karang Taruna Kota Depok, Jayadi, turut mengapresiasi kegiatan dan event yang digelar Double Management bersama Sanggar Kita ini, apalagi juga di-rangkai dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila. 

Sanggar Kita, lanjut Jayadi bisa menjadi wadah kreatifitas bagi anak-anak muda untuk mengembangkan bakat potesi yang dimiliki anak-anak kita. Dengan bergabung di Sangar Kita anak-anak menjadi berani tapil di panggung dan menjadi bintang. 

Sementara itu Inez Fauzi selaku Direktur CEO NezProduction (NezPro) yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan support yang luar biasa untuk Sanggar Kita.  Dalam kesempatan itu, Inez Fauzi menyampaikan, bagi juara 1,2 dan 3 lomba vocal akan bisa gratis untuk bikin cover lagu di NezPro, sekaligus bekerjasama dengan Sanggar Kita dimana kedepannya murid-muridnya bisa dilibatkan di acara launching NezPro yang akan datang. 

Menurut salah satu peserta, Tani yang juga alumni Sanggar Kita, bahwa melalui acara seperti ini untuk memberanikan diri tampil lebih pede diatas panggung, serta mengasah ketrampilannya. Banyak hal yang bisa dicapai dengan mengikuti kegiatan seperti ini, jelasnya. 

Harapan kedepan, dari tim Double Management selaku penyelenggara acara ini, agar dapat terus berkembang, memiliki nilai positif, berpotensi daan berprestasi, serta dapat dukungan dan support baik dari kalangan pemerintah maupun swasta untuk terus mewadahi Sanggar Kita ini. 

Kegiatan acara yang digelar Double Management ini juga disiarkan secara live melalui ‘Radio Online Aryo Gema”.

(ratman/pp)