Home Siaran Pers Chatime raih Best Corporate Social Responsibility Initiative Award

Chatime raih Best Corporate Social Responsibility Initiative Award

di ajang QSR Media Asia Tabsquare Awards 2024

196
0
SHARE
Chatime raih Best Corporate Social Responsibility Initiative Award

Keterangan Gambar : (Left to Right)Henry Wang, Chairman of La Kaffa International & Teresa Wang, Co-Founder of Chatime

HSINCHU, 24 April 2024 /PRNewswire/ Parahyangan Post -- Chatime, merek bubble tea dan minuman inovatif yang terkemuka di dunia, hari ini sukses memenangkan "Best Corporate Social Responsibility Initiative Award" di ajang QSR Media Asia Tabsquare Awards 2024. La Kaffa International, induk usaha Chatime, juga meraih "Special Recognition Award". 

"Kami mendapat kehormatan atas penghargaan yang mengapresiasi dedikasi Chatime pada tanggung jawab sosial. Penghargaan ini membuktikan upaya kolektif kami dalam memberdayakan komunitas dan mendorong perubahan positif. Kami sangat bangga atas pencapaian tersebut dan selalu berkomitmen untuk terus menginspirasikan inisiatif yang bermanfaat dan berkelanjutan demi kemajuan masyarakat serta lingkungan hidup," ujar Teresa Wang, Co-Founder, Chatime.

Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Berskala Global dari Chatime, "CommuniTea", memanfaatkan keunggulan bubble tea untuk mendorong perubahan sosial dan menjadi aspirasi komunitas global Chatime. Lewat acara "The Hope Project", Chatime berkolaborasi dengan sejumlah lembaga seperti EAP (Early Autism Project) di Malaysia, Autism Society of Taiwan, dan Taiwan Autism Family Care Association untuk meningkatkan kesadaran publik tentang autisme, serta menyediakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda yang memiliki autisme pada 2023.

Penghargaan ini juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi Chatime untuk terus berinovasi, berkolaborasi, dan memberikan teladan bagi pelaku industri serta pihak lain. Chatime mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan dalam inisiatif tanggung jawab sosial tersebut.

Di sisi lain, selama lebih dari dua dekade, La Kaffa International telah mengelola lebih dari 10 merek F&B dengan aktivitas bisnis di 63 negara. Komitmen La Kaffa pada inovasi dan keamanan produk tecermin dari akuisisi salah satu pabrik boba (pearl) terbesar di Asia. Akuisisi akan menjamin kualitas bahan baku produk La Kaffa, serta rantai pasok yang berkelanjutan dan stabil guna mendukung gerai-gerai globalnya. 

Tetap berupaya mewujudkan keunggulan, La Kaffa International selalu berdedikasi untuk membuat inovasi, mempertahankan mutu, mengintegrasikan rantai pasok, mengembangkan jaringan gerai, serta menghadirkan dampak positif di luar kesuksesan bisnis. Informasi lebih lanjut tentang Chatime dan inisiatif tanggung jawab sosialnya tersedia di https://www.chatime.com.tw/en/.