Home Nusantara Calonkan Diri LMK Jatinegara Puji Slamet Ingin Bangun Lingkungan RW 07

Calonkan Diri LMK Jatinegara Puji Slamet Ingin Bangun Lingkungan RW 07

486
0
SHARE
Calonkan Diri LMK Jatinegara Puji Slamet Ingin Bangun Lingkungan RW 07

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Ingin membangun lingkungan RW 07 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Puji Slamet daftarkan diri sebagai bakal calon LMK. Bila diberi amanah menjadi anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), dirinya berjanji akan berjuang bersama-sama stakeholder di RW 07 dan menjalankan program pemerintah. 

" Dasar saya mencalonkan LMK tulus ikhlas untuk lingkungan khususnya di RW 07. Insyaallah kalau memang dikasih amanah untuk saya, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk merangkul semua elemen khususnya RT, RW dan semuanya untuk bersama kita membangun RW 07," kata Puji, Senin (22/11/2021). 

Berbagai persyaratan dikatakannya telah lengkap baik SKCK dari kepolisian maupun keterangan sehat dari Puskesmas pun turut dipenuhi oleh Puji. Perlu diketahui, pemilihan LMK di Kelurahan Jatinegara akan berlangsung pada hari Selasa, 23 November 2021 sekitar pukul 19.30 Wib. 

Untuk saat ini, calon LMK di RW 07 yang mendaftarkan diri berjumlah dua orang. Beberapa hari kedepan, Puji Slamet akan bertarung dengan incumbent atau petahana Asmadidi. 

Kendati demikian, bila terpilih sebagai LMK diutarakan Puji Slamet dirinya akan melepaskan kursi kepemimpinan di RT 04/ RW 07. Puji Slamet sendiri dipercaya oleh warganya menjabat sebagai ketua RT 04 hingga tiga periode. 

" Saya berharap siapapun nanti yang terpilih, kita saling menghormati tunjukkan kedewasaan kita sebagai pemangku wilayah khususnya. Dan para tokoh masyarakat yang lainnya supaya akan kedepannya Masyarakat RW 07 khususnya bisa sama-sama bersikap dewasa," ungkapnya. 

Disisi lain, dia juga meminta doa restu serta dukungan terhadap warga sekitar RW 07 dalam kesempatan mencalonkan diri sebagai LMK. Tidak hanya itu, program-program lingkungan terutama lahan fasilitas umum akan diprioritaskan olehnya.

Program pemberdayaan ketahanan pangan dan penghijauan tetap akan dipertahankan bersama-sama dengan pemangkuan kepentingan lainnya. 

" Karena di RW 07 itu banyak sekali program-program yang belum terselesaikan, khususnya masalah fasum di lingkungan RW 07 yang notabene kita harus berjuang keras bagaimana ini bisa menjadi lahan hijau," jelas Puji.

(Didi/PP)