Home Siaran Pers Azbil Memenangkan 2023 Southeast Asia Company of the Year Award dari Frost & Sullivan

Azbil Memenangkan 2023 Southeast Asia Company of the Year Award dari Frost & Sullivan

109
0
SHARE
Azbil Memenangkan 2023 Southeast Asia Company of the Year Award dari Frost & Sullivan

TOKYO, JEPANG Media OutReach Newswire - Parahyangan Post - 7 Februari 2024 - Azbil Corporation (Kode Bursa Efek Tokyo: 6845) mengumumkan anugerah 2023 Southeast Asia Company of the Year Award, Smart Buildings Solutions yang diraih olehnya selama dua tahun berturut-turut dari perusahaan konsultasi strategi pertumbuhan global Frost & Sullivan sebagai bagian dari 2023 Asia-Pacific Best Practices Awards yang mereka capai.

Frost & Sullivan Best Practices Awards memberikan pengakuan terhadap perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena menunjukkan pencapaian yang luar biasa dan kinerja superior dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis. Analis industri membandingkan para peserta dalam pasar dan mengukur kinerjanya melalui wawancara mendalam, analisis, dan riset sekunder yang ekstensif untuk mengidentifikasi praktik terbaik dalam industri tersebut.

Hal ini menandai pengakuan keempat yang berturut-turut terhadap Azbil dalam Frost & Sullivan's Best Practices Awards, yang merupakan bukti komitmen kami yang berkelanjutan untuk mencapai keunggulan. Sebelumnya, Azbil menerima 2020 dan 2021 Southeast Asia Building Automation Systems Customer Value Leadership Award untuk kreasi nilai pelanggan, dan menerima 2022 Southeast Asia Smart Building Solutions Company of the Year Award.

Frost & Sullivan mendukung investor, pemimpin korporasi, dan pemerintah dalam menavigasi perubahan dan mengidentifikasi inovasi, mendorong pertumbuhan transformasi untuk kesuksesan yang berkelanjutan. Frost & Sullivan's Company of the Year Award dipersembahkan untuk memberikan penghormatan kepada organisasi yang menunjukkan keunggulan dalam hal strategi pertumbuhan dan implementasi di bidangnya. Penghargaan ini memberikan pengakuan terhadap inovasi visioner, kinerja terkemuka di pasar, dan layanan pelanggan yang tak tertandingi. Frost & Sullivan menerapkan proses analitik yang ketat untuk mengevaluasi beberapa calon untuk setiap kategori penghargaan agar dapat menentukan siapa yang berhak untuk menerima penghargaan tersebut. Proses ini melibatkan evaluasi terperinci terhadap kriteria praktik terbaik dalam dua aspek yaitu Inovasi Visioner & Kinerja dan Dampak Pelanggan. Azbil dipuji atas kepemimpinannya yang kuat dan kinerjanya yang luar biasa dalam mengintegrasikan berbagai strategi yang berpusat pada pelanggan dan menunjukkan praktik terbaik sebagai penyedia solusi bangunan terkemuka. Karena tampil menonjol dalam memenuhi banyak kriteria di bidang solusi bangunan pintar, Azbil dinyatakan berhak menerima penghargaan bergengsi ini.

"Azbil menggabungkan tim terampil yang sangat berpengalaman, yang bisa membantu pelanggan mencapai target mereka dari segi kualitas, biaya, penyelesaian, keselamatan, dan lingkungan. Terlebih lagi, perusahaan berinvestasi dalam pengembangan personel profesional. Azbil telah menyusun program pelatihan sistematis untuk pengukuran, pengendalian, dan pemeliharaan tenaga spesialis dan ilmuwan data. Program ini membantu bisnis layanan global Azbil dalam beradaptasi terhadap kondisi negara dan menghasilkan rekayasawan yang mampu memenuhi kebutuhan spesifik di setiap negara, persyaratannya, atau pelanggannya," kata Mr. Melvin Leong, Direktur Senior, Kepala Bagian Rumah & Bangunan, Frost & Sullivan.

"Kami merasa terhormat untuk menerima pengakuan dari Frost & Sullivan yang keempat kali. Penghargaan ini menekankan komitmen Azbil untuk mencapai keunggulan dalam otomatisasi bangunan. Sebagai yang terdepan di dunia, kami berfokus pada keberlanjutan, kapabilitas otomatisasi yang unik dengan teknologi otomatisasi yang berpusat pada manusia serta nilai pelanggan, itulah yang membedakan kami. Dalam menghadapi berbagai tantangan masa kini, seperti kebutuhan pasar yang terus berubah dan lanskap bisnis yang dinamis, kami menyediakan solusi otomatisasi bangunan yang inovatif dan berkelanjutan serta layanan rekayasa disempurnakan yang berfokus pada pelanggan. Kami berterima kasih kepada Frost & Sullivan atas pengakuan terhadap pencapaian kami dan menantikan untuk terus menjalankan peran kami sebagai mitra industri tepercaya, untuk mendorong pertumbuhan transformatif dalam solusi bangunan pintar, dan menghadirkan nilai yang luar biasa bagi para pelanggan kami," tutur Mr. Kazuyasu Hamada, Eksekutif Korporasi Pengelola dan Presiden Perusahaan Sistem Bangunan, Azbil Corporation.

Klik URL di bawah untuk mendapatkan laporan lengkap dari Frost & Sullivan.

https://www.azbil.com/press/pdf/240207-01.pdf

Dengan berpegang pada filosofi Grup yaitu "otomatisasi yang berpusat pada manusia", Azbil terus menyediakan produk dan solusi yang berkontribusi "dalam rangkaian" untuk menciptakan masyarakat yang berkelanjutan.

Tentang Azbil Corporation
Azbil Corporation adalah perusahaan terkemuka dalam otomatisasi bangunan dan industri, yang menggunakan teknologi pengukuran dan kontrol untuk menyediakan solusi bernilai tambah tinggi kepada pelanggan agar dapat beroperasi dengan cara yang lebih efisien dan berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1906, Azbil melayani pelanggan di seluruh dunia dalam berbagai industri dan bertujuan untuk berkontribusi pada keselamatan, kenyamanan, dan kepuasan masyarakat, serta pelestarian lingkungan global. Pada akhir bulan Maret 2023, Azbil telah mempekerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan sebesar ¥278,4 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.azbil.com/.

Penerbit hanya bertanggung jawab atas konten dalam pengumuman ini.

Tagar: #Azbil


https://www.linkedin.com/company/azbil-southeast-asia-and-india/