Home Edukasi A Day Faculty in ITB, Salah Satu Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti Ubala ITB XVII 2022

A Day Faculty in ITB, Salah Satu Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti Ubala ITB XVII 2022

#GigihMenggapaiMimpi #UBALAITB

144
0
SHARE
A Day Faculty in ITB, Salah Satu Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti Ubala ITB XVII 2022

BANDUNG (www.parahyangan-post.com ) -  Unit Budaya Lampung (UBALA) Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar berbagai rangkaian kegiatan. 

Sebagaimana informsi dari media sosialnya Instagram @bbu_itb, pada Jumat (24/12/2021) nampak sedang melakukan sesi tanya jawab terkait salah satu fakultas di ITB dalam unggahan stories tersebut. 

Ternyata hal tersebut telah dilakukan sejak Sabtu (04/12) untuk beberapa fakultas lainnya. Kegiatan yang diberi nama A Day With Faculty in ITB merupakan salah satu bentuk pensuasanaan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Ubala ITB XVIII 2022. 

Bulan Bakti Ubala ITB atau lebih sering disebut BBU ITB merupakan suatu program kegiatan tahunan yang dilakukan mahasiswa ITB yang tergabung dalam Unit Budaya Lampung (Ubala) ITB. 

Tujuan utama dari kegiatan tersebut yakni melakukan pengabdian kepada masyarakat Lampung khususnya bagi para siswa SMA/sederajat. 

Pengabdian masyarakat yang dilakukan dapat berupa sosialisasi terkait informasi perguruan tinggi negeri, motivasi, hingga program donasi. Dalam edisi ke-18, BBU ITB membawakan materi tambahan terkait “Kegigihan Menggapai Mimpi” yang diharapkan mampu membangkitkan semangat para siswa SMA/sederajat di Lampung untuk mengelaborasikan mimpi dan mewujudkannya. 

Selain itu, rangkaian acara BBU ITB XVIII 2022 yakni BBU On Academy dan BBU On The Ground (Sosialisasi Sekolah dan Desa) akan dijadwalkan mulai 26 Desember 2021 hingga diakhiri puncak acara berupa Try Out UTBK 2022, Talkshow, serta Focus Group Discussion pada 16 Januari 2022. 

Our Official Account 
Facebook            : Bulan Bakti Ubala ITB XVIII 
Youtube               : Bulan Bakti Ubala ITB 
Instagram            : @bbu_itb 
Twitter                 : @bbuitb 
TikTok                   : @bbu_itb 

#GigihMenggapaiMimpi 
#BaktiKarya

(shabrina/pp)