Home Nusantara PSSI Legend Menguji Kebolehan PS-IA ITB Di Pangkalpinang 16 Desember Nanti

PSSI Legend Menguji Kebolehan PS-IA ITB Di Pangkalpinang 16 Desember Nanti

Meriahkan Rakernas IA-ITB 2022 :

113
0
SHARE
 PSSI Legend Menguji Kebolehan PS-IA ITB Di Pangkalpinang 16 Desember Nanti

Keterangan Gambar : Legenda Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara, dan Robby Darwis (ki-ka) membuat video khusus untuk Rakernas IA-ITB 2022 (Foto : Istimewa/pp)

BANDUNG Parahyangan Post - Empat legenda hidup Persib Bandung yang namanya dielu-elukan bobotoh pada tahun 1990-an membuat video dukungan untuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Alumni ITB (IA-ITB) 2022. Keempat mantan pemain tersebut adalah Djadjang Nurdjaman, Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara, dan Robby Darwis.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami ingin menyampaikan selamat kepada alumni ITB yang akan menyelenggarakan Rakernas di Bangka Belitung pada tanggal 16 sampai 18 Desember 2022. Semoga sukses.", tutur keempat mantan pemain yang memboyong trofi Liga Indonesia 1994/1995 ke Kota Kembang itu.

Dalam video tersebut, selain mengucapkan selamat, mereka juga menaruh harapan pada alumni ITB.

"Teruskan perjuangan untuk membagun Indonesia lebih maju lagi, kami yakin bahwa ITB dan para alumninya menjadi kebanggaan dan menjadi role model di bidang apapun untuk bangsa Indonesia.", ungkap mereka.

Seperti diketahui Rakernas IA-ITB tahun ini akan diselenggarakan di Pangkalpinang, setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat.

Ketika dimintai keterangan, Ketua Bidang Acara Rakernas IA-ITB 2022, Idham Maulana, mengutarakan bahwa keempat pemain tersebut tergabung dengan PSSI Legend yang akan turut memeriahkan Rakernas IA-ITB 2022.

“Pada tanggal 16 Desember 2022 nanti, para peserta Rakernas yang tiba di Pangkalpinang langsung disuguhi pertandingan sepak bola antara PSSI Legend melawan PS IA-ITB di sore harinya. Semoga dapat membuat para peserta rileks sebelum esok harinya membuat resolusi dalam Rakernas.”, ujar Idham melalui sambungan telepon.

Skuad PSSI Legend tersebut yakni Djadjang Nurdjaman, Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara, Robby Darwis, Anwar Sanusi, Kekey Zakaria, Sutiono Lamso, Asep Somantri, Aji Ridwan Mas, Azhari Rangkuti, Rully Nere, Rahmad Darmawan, Widodo C. Putra, Patar Tambunan, Kamaruddin Betay, dan Francis Wewengkang. Ondrej Kudela, bek Persija Jakarta yang juga pemain Tim Nasional Republik Ceko, direncanakan turut bergabung.

(idh/rat/pp)