Home Nusantara Presiden RBH Safar Umroh Sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW

Presiden RBH Safar Umroh Sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW

722
0
SHARE
Presiden RBH Safar Umroh Sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH), peringati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelaksanaan Safar Umroh jelang pemberangkatan Presiden RBH bersama keluarga ke tanah suci.

"Selain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW presiden bersama keluarga akan melaksanakan umroh sekaligus laksanakan safar umroh bersama keluarga besar RBH,  korkab, korcam, kordes dan masyarakat lingkungan" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus safar umroh, dirumah kediaman, Minggu (23/10).

Menurut Presiden, kegiatan safar umroh sebagai bagian silaturahmi dengan keluarga besar saling memaafkan agar saat berangkat tidak ada beban untuk melaksanakan ibadah dan lebih khusuk. "Mudah-mudahan dengan kegiatan safar umroh diisi dengan silaturahmi dan pengajian menjadikan doa khususnya bagi presiden dan keluarga yang akan berangkat ibadah umroh" jelasnya.

Sebelum berangkat umroh ini, lanjutnya, Presiden bersama keluarga laksanakan safari ziarah marathon ke maqom orang tua (purwakarta), maqom guru (sela awi-purwakarta), maqom mertua (indramayu),  maqom guru kedua (cabang bungin-bekasi), maqom guru ketiga (galunggung-tasikmalaya), maqom guru keempat (surabaya), dan maqom sanad mekah madinah. "Ziarah ke mekah madinah merupakan ziarah sanad dengan tawasulnya ismul a'dom" tuturnya. 

"Mudah-mudahan dalam melaksanakan ibadah umroh ini menjadikan doa agar semua harapan dan doa terkabulkan baik harapan pribadi maupun keluarga besar RBH beserta programnya yang saat ini sedang digarap" tuupnya.

Pada kesempatan tersebut dihadiri wakil bupati Purwakarta H Aming, Camat Campaka H Ade Sumarna, Danramil Campaka Kapt Bambang Priambodo, anggota DPRD Purwakarta Hj Ina Herlina dan H Arief Kurniawan, Korkab, Korcam dan Kordes se-Kabupaten Purwakarta. Juga diadakan pengajian beberapa penceramah, santunan anak yatim serta tebus murah sembako bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Diakhiri dengan musafahah presiden beserta keluarga yang akan berangkat umroh dengan yang hadir.

(Agus/PP).