Home Seni Budaya Kayla Bilqis : Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Lewat Lantunan Shawalat

Kayla Bilqis : Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Lewat Lantunan Shawalat

603
0
SHARE
Kayla Bilqis  :  Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Lewat Lantunan Shawalat

Seiring kembali menggeliat nya dunia hiburan tanah air dengan banyaknya event event konser besar ditanah air pasca pandemi covid 19,, Gairah bangkitnya kembali industri musik tanah air juga membuat banyaknya talenta-talenta muda baru muncul untuk meramaikan serta menunjukkan karya-karya terbaik mereka. 

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini salah satu gadis muda yang berasal dari bekasi jawa barat ini bernama Kayla Bilqis Khairani Al-Mahri atau yang biasa di panggil dengan Kayla Bilqis berusia (14 Tahun ) yang merupakan siswi kelas 3 MTS ARRIYAD Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat hadir dengan lantunan shalawat - shalawat merdu di channel YouTube : NAWAWI TV CHANNEL,,

Untuk diketahui beberapa lagu-lagu cover shalawat yang telah dirilis di YouTube tersebut sudah mendapat ribuan viewers dalam kurun waktu 2 bulan terakhir,


Ditemui di selah-selah pembuatan lagu di salah satu studio dibilangan bekasi jawa barat Kayla Bilqis Berharap karya-karya nya dapat disukai masyarakat dan menjadi motivasi diri untuk terus belajar  serta berkarya lebih baik tentunya berharap ridho serta keberkahan dari Allah SWT. Amiin.

Yuk, Jangan lupa untuk subscribe YouTube NAWAWI TV CHANNEL dan Follow di Instagram dan Facebook aku di kaylabilqisalmahri yaa.. !!