Home Edukasi FIGHT Esports Menangkan PR of The Year 2022

FIGHT Esports Menangkan PR of The Year 2022

141
0
SHARE
FIGHT Esports Menangkan PR of The Year 2022

JAKARTA – Parahyangan Post - Melalui program FIGHT Campus Legend (FCL) season 1, FIGHT Esports berhasil meraih penghargaan the 15th PR of the Year 2022 dari MIX Magazine. Penghargaan ini diberikan secara daring pada 14 Juli 2022. 

MIX Magazine sendiri merupakan sebuah majalah dibawah SWA Media Group. Ajang penghargaan tahunan ini memberikan penghargaan kepada korporasi yang berhasil menjalankan kegiatan komunikasi dengan para pemangku kegiatan melalui program PR yang dilaksanakan. Penentuan pemenang dilakukan oleh jurnalis dan dewan juri. 

Arya Jamil, Senior Marketing Executive FIGHT Esports menyampaikan “Penghargaan ini kami dedikasikan bagi seluruh partner yang telah mendukung suksesnya penyelenggaran FCL Season 1. Kami berharap untuk dapat terus mendorong ekosistem esports Tanah Air melalui turnamen yang sportif dan inklusif.” 

FIGHT Esports menjadi satu-satunya merek esports yang memenangkan the 15th PR of the Year 2022. Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga yang berhasil diraih oleh FIGHT Esports. Sebelumnya, FIGHT telah mendulang Gold Award untuk kategori Marketing PR di PR INDONESIA Awards (PRIA) 2022 dan Bronze Award  untuk kategori Best Consumer Event untuk industri esports dalam acara Marketing Events Awards yang diselenggarakan oleh Marketing Interactive di Singapura. 

Keberhasilan FIGHT meraih sejumlah penghargaan dibuktikan dengan hasil dan dampak kepada ekosistem esports di Indonesia. FCL sukses menarik perhatian 2,8 juta penonton live streaming, 15 ribu klik pada landing page, dan 102,6 juta viewer konten bertagar #bersamamaincampuslegend. 

Pencapaian tersebut dapat diraih melalui tiga strategi komunikasi yang menjadi fokus utama FCL, diantaranya yaitu manajemen kerjasama, produksi konten, dan promosi digital. 

Kesuksesan FIGHT Esports meraih penghargaan PR of the Year 2022 memberikan semangat lebih kepada perusahaan untuk terus berkomitmen menyelenggarakan turnamen esports profesional untuk amatir dalam rangka membantu terciptanya ekpsistem esports yang inkluif untuk semua kalangan. Tahun ini, FIGHT akan kembali menyelenggarakan FIGHT Campus Legend Season 2 yang akan dibuka pada 1 Agustus. Informasi lebih lanjut kunjungi TikTok @fightesportsid dan website www.fightesports.com 

Tentang FIGHT Esports 
FIGHT adalah platform hiburan esports global yang membantu membangun ekosistem komunitas game dan mendukung pengembangan industri melalui turnamen dan konten game. Didirikan pada tahun 2019, FIGHT telah menyelenggarakan lebih dari 80 turnamen di 7 negara termasuk Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand, Taiwan, dan Filipina. Kunjungi fightesports.com.  

(rky/rd/pp)