Home Hukrim PN Jakarta Timur Bersilaturahmi dengan Wartawan

PN Jakarta Timur Bersilaturahmi dengan Wartawan

431
0
SHARE
PN Jakarta Timur Bersilaturahmi dengan Wartawan

JAKART (www.parahyangan-post.com) - Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Tito Suhut SH MH bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan. Ungkapan rasa terimakasih disampaikan oleh pimpinan PN Jaktim  yang baru saja menjabat.

Sepanjang liputan di PN Jaktim, Tito mengatakan tidak akan mendikte dalam menjalankan tugas jurnalistik. Ia menambahkan, dengan bersilaturahmi dapat memperpanjang usia dan menghapus dosa. 

" Yang utama membangun hubungan kerja sama. Pertemuan hari ini dengan Pokja (kelompok kerja wartawan) tentunya selama menjalani tugas dalam kesempatan baik ini tentu bisa bertukar pengalaman," jelas Tito Suhut, Jum'at (19/11/2021). 

Dalam hal ini, teknis mengambil foto diruang sidang turut disinggung oleh Ketua PN Jaktim. Saran Tito, bila hendak meliput suatu perkara setiap wartawan harus meminta ijin terlebih dahulu terhadap ketua majelis. Sebab, menurutnya, cahaya kamera dapat menggangu jalannya persidangan. 

" Selama menjalankan tugas tentunya kita saling tahu. Tentunya dalam melakukan tugas kita berbeda. Kita ada perbedaan cara dan aktivitas tentunya tujuannya sama," terangnya. 

Ketua PN Jaktim juga menghimbau selain pegawai internal pengadilan pihaknya menyarankan untuk tidak berada disekitar lorong ruang sidang. Hal tersebut, dimaksudkan agar Zona Integritas di PN Jaktim dapat terwujud.

Selain Tito Suhut, silaturahmi bersama wartawan juga dihadiri oleh Rudi Suparmono SH MH selaku Wakil PN Jaktim dan didampingi oleh Marlin Simanjuntak yang menjabat sebagai Panitera serta Alex Adam Faisal selaku Humas.

(Didi/PP)