Home Nusantara Puncak Acara Mukernas dan Milad ke-9 HOTS

Puncak Acara Mukernas dan Milad ke-9 HOTS

183
0
SHARE
Puncak Acara Mukernas dan Milad ke-9 HOTS

KARAWANG - Parahyangan Post - Puncak acara 9 Tahun Mengabdi untuk Negeri bersama  Komunitas Hafizh On The Street  sukses digelar pada hari Ahad, 26 November 2023 secara online melalui Live Zoom dan Streaming Youtube. Acara puncak ini sebagai penutup dari kegiatan yang telah digelar sejak September lalu.  Adapun agenda utama dalam malam puncak ini adalah laporan Ketua Panitia, penganugerahan kepada para relawan dan penetapan Pengurus HOTS Pusat periode 2023-2024.

"Dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, penuh rasa suka cita serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia rangkaian milad ke-9 HOTS Mengabdi untuk Negeri, di dalamnya terdapat kegiatan online maupun offline. Kepada para panitia Wisuda Akbar Dan seluruh HOTSda yang telah menjadi tuan rumah Wisuda Akbar offline di 9 kota," ucap Ustadz Ade Zezen Zainal Mutaqin selaku Presiden HOTS.

Iya juga menyampaikan harapan di tahun depan semakin banyak HOTS Daerah bisa ikut berpartisipasi untuk menyelenggarakan kegiatan offline. Tak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh sponsor, donatur dan media partner.

Ustadz Ade menyebutkan bahwa acara ini tak akan pernah sukses jika semua pihak tidak terlibat.

"Dengan mengucap Alhamdulillah seluruh rangkaian 9 HOTS Mengabdi untuk Negeri serta program kerja Tahun 2023 ditutup,"  pungkasnya dalam mengakhiri pidato.

Dalam pidato tersebut juga disampaikan struktur baru dalam kepengurusan Hafizh On The Street, yang mana Kang Asep Sunandar ditetapkan sebagai Deputi Kepala Divisi Offline, yang mana posisi tersebut sebelumnya diisi sementara oleh Wakil Presiden HOTS, Ustadz Luki Andriansah.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pengawas Ust. Martono Soleh dan Ustadz Hilal Achmad; Kemudian para Pengurus HOTS Pusat dan Staf; Para Fasilitator, Co-Fas, Admin-Rev, para Duta Mukernas Divisi Online, Pengurus HOTS Daerah, Tim Pojok Sastra, Management dan Reseller HOTShop. Serta perwakilan dari media partner dan undangan lainnya baik dalam negeri maupun luar negeri.

Sebagai penyemarak acara, menghadirkan 5 MC dari para Alumni Akademi HOTS angkatan 1 & 2.

Sesi yang tak kalah seru adalah Inagurasi untuk para relawan HOTS. Sebagai apresiasi bagi para relawan di berbagai daerah yang telah menggelar berbagai kegiatan syi'ar Al-Qur'an  baik secara offline maupun online. Mulai dari HOTSda terbanyak kegiatannya sepanjang tahun, HOTSDa Terbaik, para Fasilitator, co-Fas, Admin dan reviewer. HOTShop sebagai sponsor utama memberikan apresiasi kepara para Reseller yang selama ini turut ambil bagian dalam perjalanan dakwah Al-Qur'an melalui perdagangan merchandise HOTS Official.  Serta pengumuman 3 penulis terbaik dari event Kisah Inspiratif HOTS 4.
 
"Selamat milad ke-9.dan terus regenerasi menjadi legacy. Semakin banyak Hafizh-hafizhah yang dicetak oleh Komunitas Hafizh On The Street. Semoga Allah ridha dengan perjuangan kita semua," ucap Ustadz Hilal Achmad.

"Terus berbenah dan bertambah banyak unit usaha yang akan menopang roda dakwah Komunitas Hafizh On The Street di tahun-tahun berikutnya," ujar Ustadz Martono Sholeh.

(AMF/pp)