Home Nusantara Nathalie Holscher Akan Bacakan Gugatan Cerai Terhadap Sule

Nathalie Holscher Akan Bacakan Gugatan Cerai Terhadap Sule

129
0
SHARE
Nathalie Holscher Akan Bacakan Gugatan Cerai Terhadap Sule

JAWA BARAT - Parahyangan Post - Artis Nathalie Holscher direncanakan akan membacakan gugatan cerai terhadap komedian Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. Madha Besar Surya SH (29) mengatakan pihaknya akan menghadiri perkara perdata dengan tergugat Sule. 

Menurutnya, jadwal sidang perceraian akan digelar kembali besok atau pada hari Rabu 27 Juli 2022. Madha menambahkan setelah pembacaan gugatan selesai, pihaknya bersama Nathalie Holscher tinggal menanti jawaban dari tergugat. 

" Tanggal 27 besok itu penyampaian hasil mediasi dan pembacaan gugatan," kata Madha tim kuasa hukum Nathalie Holscher, Selasa (26/7/2022). 

Diketahui, gugatan cerai itu didaftarkan di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, sejak 3 Juli 2022. Permasalahan ini, menurut Madha, dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya di PA Cikarang. Sebab, kata Madha, sejak awal hubungan Nathalie Holscher dan Sule berjalan dengan baik. 

Meskipun sebelumnya dalam kesempatan agenda mediasi diantara keduanya tidak memproleh hasil. Pada saat itu, kuasa hukum Nathalie Holscher mengatakan belum menemukan kesepakatan damai antara Nathalie Holscher dan Sule di PA Cikarang. 

Nathalie Holscher direncanakan pada Rabu pagi akan didampingi oleh tim kuasa hukum antara lain Madha Besar Surya SH, Affandi Affan SH dan Rahmat SH. 

" Kalau kemarin tidak ada titik perdamaian, dalam arti maju ke materi selanjutnya yaitu pembacaan gugatan. Mediasinya dianggap tidak berhasil deadlock," ungkap Madha.

(didi/pp)