Home Nusantara Milad Pertama Presiden RBH Jajak Pendapat Langkah Politik Bersama Jaringan

Milad Pertama Presiden RBH Jajak Pendapat Langkah Politik Bersama Jaringan

907
0
SHARE
Milad Pertama Presiden RBH Jajak Pendapat Langkah Politik Bersama Jaringan

PURWAKARTAwww.parahyangan-post.com - Di Milad pertama Rekan Budi Hermawan (RBH) lakukan jajak pendapat bersama koordinator desa (Kordes), koordinator kecamatan (Korcam), dan koordinator kabupaten (Korkab) terkait langkah politik kedepan menjelang pemilu Tahun 2024.

"Alhamdulillah RBH telah memasuki tahun pertama pembentukan tim yang bergerak di bidang sosial dan keagamaan, dan selanjutnya presiden RBH ingin mendengar dari kordes, Korcam dan Korkab terkait langkah politik kedepan menjelang pemilu Tahun 2024 mendatang" ungkap H Budi Hermawan, presiden RBH, saat Milad pertama sekaligus Isro mi'raj Nabi Muhammad SAW, Minggu (5/2).

Awalnya RBH dibentuk, lanjutnya, didorong dari hati nurani Presiden dan didukung oleh para alim ulama untuk melebarkan sayap terkait program zakat, infaq, shodaqoh, dan wakaf (ZISWA) sehingga bisa mengcover semua anak yatim dan dhuafa khususnya di kabupaten Purwakarta sampai ke pelosok desa.

"Berkat dorongan dan dukungan semua jaringan dari kabupaten sampai desa alhamdulillah RBH sudah berjalan meski belum maksimal, namun kami yakin RBH akan terus bergerak dalam bidang sosial dan keagamaan kedepannya lebih baik lagi yang didukung dengan program pertanian, perikanan maupun yang lainnya," jelasnya. 

Terkait sikap politik kedepan menjelang pemilu Tahun 2024, presiden RBH, H Budi Hermawan kepada tim RBH mengharapkan semua tim dan anggota RBH agar mampu memahami tahun politik lebih bijak.

"Jangan memandang politik boleh dilakukan secara kotor atau segala cara untuk menang. Maka atas nama President RBH, kami harap kordes, Korcam dan Korkab bisa memahami dan berpolitik dengan baik dan bijak" tuturnya.

Meski mendapat dukungan dari sejumlah jaringan ke RBH an untuk maju mencalonkan diri di perhelatan Pilkada 2024 nanti, presiden RBH, H Budi Hermawan mengaku tetap akan bergerak dan menggerakan jaring an RBH sebaik baiknya, tanpa ada embel embel politis.

"saya menyerahkan pada para guru, jaringan ke RBH an dan masyarakat Purwakarta, jika saya harus maju di Pilkada, namun saya yakin pembangunan sosial dan bekerja untuk umat akan dapat maksimal dan lebih bermanfaat jika tampuk kekuasaan pemerintahan bisa diraih" tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, di Milad pertama, presiden RBH dihadiri Bupati Purwakarta yang diwakili Asda 3, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ketua PCNU, DMI, ketua Lasqi Purwakarta, Korkab, Korcam dan kordes, serta Muspika. Pada kesempatan tersebut presiden RBH juga menyerahkan sejumlah bingkisan sembako dan santunan anak yatim dan dhuafa.

(Agus/PP)