Home Nusantara Hampir 50 Persen Asep Saepul Bahrie Raih Suara Telak Pilkades Cimahi

Hampir 50 Persen Asep Saepul Bahrie Raih Suara Telak Pilkades Cimahi

771
0
SHARE
Hampir 50 Persen Asep Saepul Bahrie  Raih Suara Telak Pilkades Cimahi

PURWAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Hasil Rekapitulasi akhir Pilkades Cimahi Kecamatan Campaka, Asep Saepul Bahrie (ASB) mendapatkan suara terbanyak yakni 1997 dari total suara DPT 4.002, mengungguli 3 calon lainnya. 

"Berkat semua tim yang bekerja keras untuk mensukseskan ini alhamdulillah berhasil dengan hasil suara yang memuaskan dan kita berharap merayakan ini tanpa uforia berlebihan karena situasi dan kondisi masih pandemi covid-19 " ungkap Asep Saepul Bahrie, saat ditemui, Sabtu (16/10). 

Menurutnya, dari 9 TPS yang ada kita unggul dari 3 lawan lainnya dan ini perlu di apresiasi khususnya tim pemenangan dan pengendali di lapangan. 

"Kinerja kawan-kawan di lapangan sudah maksimal dan hasilnya cukup memuaskan tim ASB solid dan mampu membuktikan hasil kinerja selama ini bekerja keras untuk kesuksesan" tegasnya. 

"Alhamdulillah berdasarkan hasil rekap tim di masing-masing TPS kita unggul dan mendapatkan hasil suara 1999 suara. Dan kita patut syukuri kita dikehendaki sukses mengungguli suara yang lain dan mudah-mudahan kami memimpin amanah dan bisa menjalankannya sesuai dengan harapan semua" tutupnya. 

Setelah Rekapitulasi tim di lapangan semuanya kumpul di rumah ASB selain memberikan ucapan selamat juga melakukan syukur doa bersama tim semuanya dipimpin penasihat abah jaja dan tokoh agama. 

Mudah-mudahan dalam menjalankan amanah ini khususnya menjalankan roda pemerintahan desa Cimahi amanah dan mampu mengayomi masyarakatnya. 

(Agus S/PP)