Home Nusantara Di Usia Ke-44 Hj Tsamrotussa\'dah Ibu Presiden Bertabur Doa dari RBH

Di Usia Ke-44 Hj Tsamrotussa\'dah Ibu Presiden Bertabur Doa dari RBH

241
0
SHARE
Di Usia Ke-44 Hj Tsamrotussa\

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Tepat tanggal 15 Juni 2022 Ibu Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) Hj. Tsamrotussa'adah berusia 44 Tahun dan dirayakan bersama keluarga besar RBH dan keluarga bani hasyim.

"Hari ini merupakan hari sejarah untuk istriku diusianya yang ke -44 tahun. Bukan untuk hura-hura presiden mengundang keluarga besar RBH untuk silaturahmi meminta doanya" ungkap H Budi Hermawan Presiden RBH, di Rumah Makan Teh Haji, Rabu (15/6).

Menurutnya, kegiatan ulang tahun ini biasanya tidak kumpul seperti ini hanya di waktu pengajian rutin. Mengingat komitmen presiden dan ibu presiden untuk mewakafkan waktu dan pemikirannya sehingga ibu presiden sudah menjadi milik publik dan dilaksanakan ulang tahun ke-44 ini secara bersama dengan keluarga besar RBH.

"Tidak ada kesuksesan seorang suami tanpa adanya dukungan dan doa seorang istri maka dari itu setiap langkah dan kegiatan apapun seorang istri perlu dilibatkan karena doanya ini" jelasnya. 

Sementara, Ketua RBH, KH Munawar Kholil SH menuturkan, mewakili pengurus RBH memberikan kado berupa doa khususnya bagi ibu presiden Hj Tsamrotussa'adah yang ke-44 semoga dengan bertambahnya usia tambah berkah usia, rejekinya serta kesehatannya selalu dijaga Allah SWT. 

"Suksesnya berbagai program bapak presiden disitu adanya  dukungan seorang ibu presiden. Maka dari itu di ulang tahunnya yang ke-44 ibu presiden kita doakan semoga sehat selalu tambah berkah usianya dan rejekinya" tegasnya.

Panglima RBH, KH Maung Subang memberikan doa melalui tausyiyahnya semoga Ibu presiden di usia ke-44 tahun tambah berkah dan lebih bermanfaat bagi umat.

"Di usianya ibu presiden hj Tsamrotussa'dah yang ke-44 tahun tambah berkah dan bermanfaat bagi umat dan selalu dilindungi Allah SWT" tutupnya.

Pada ulang tahun ibu presiden yang ke-44 tersebut diberikan santunan bagi anak yatim sebagai tanda syukur kepada Allah SWT agar lebih berkah segala urusan serta rejekinya dan kesehatannya.

 (Agus/PP).