Home Nusantara Di Titik Akhir Safari Ramadhan, Presiden RBH dan Korkab Bukber Serta Santunan Anak Yatim

Di Titik Akhir Safari Ramadhan, Presiden RBH dan Korkab Bukber Serta Santunan Anak Yatim

211
0
SHARE
Di Titik Akhir Safari Ramadhan, Presiden RBH dan Korkab Bukber Serta Santunan Anak Yatim

PURWAKARTA -- Parahyangan Post -- Dititik terakhir kegiatan safari ramadhan Presiden RBH bersama Korkab Rekan Budi Hermawan (RBH) dua kecamatan yang meliputi Koordinator Kecamatan (Korcam) Jatiluhur dan Koordinator Kecamatan (Korcam) Sukasari beserta Koordinator Desa (Kordes) nya masing-masing.

"Alhamdulilah dua korcam dan kordesnya yakni korcam Jatiluhur dan korcam Sukasari beserta kordesnya. Terutama korcam dan kordes Sukasari dengan letak geografis cukup jauh namun mampu hadir di acara safari ramadhan yang berlokasi di Korcam Jatiluhur" ungkap Presiden RBH, H Budi Hermawan di Mesjid Alhidayah, sayangheulang Jatiluhur, Kamis (21/4).

Menurutnya, program kerja terus dilaksanakan secara bertahap disamping sarana penunjang korcam dan kordes dengan jangka pendek, menengah dan jangka panjang. "Jangka pendek diantaranya kipasisasi, yaitu penyerahan kipas angin bagi mesjid dan mushola yang membutuhkan se- Kabupaten Purwakarta dan itu sudah dilaksanakan" jelasnya.

"Dalam kegiatan ke RBH an semua program kerja dilaksanakan yang melibatkan korkab, korcam dan kordes semuanya akan mendapatkan insentip. Pelaksanaan program kerja di lapangan tidak akan mengganggu pekerjaan keseharian kordes dan korcam dan akan mendapatkan honor itu merupakan penghasilan tambahan" tegasnya.
 
Sementara, Ketua Umum RBH, KH Munawar Kholil SH, mengharapkan dalam kegiatan ke RBH an harus muncul ide-ide berlian kegiatan disamping prgram kerja yang sudah terjadwal kita sangat tunggu disamping menekankan konsistensi atau istiqomah kinerja ke RBH an bagi korkab, korcam dan kordes.

"Korcam dan kordes harus tahu tujuan dibentuk RBH selanjutnya memahami program kerja baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang serta berikutnya melaksanakan program kerja secara konsisten atau istiqomah sesuai dengan program kerja yang dilaksanakan" tuturnya.

"Pak Presiden memiliki program kerja melalui ke RBH an korcam dan kordes selaku pelaksana di lapangan untuk terus semangat dan konsisten sebagaimana konsisten presiden RBH yang memperhatikan anak yatim dan dhuafa. Kita sebagai pelaksana tinggal semangat melaksanakan program kerja untuk kesuksesan bersama" tutupnya.

Seperti biasa, kegiatan akhir pembagian bingkisan bagi korcam dan  kordes serta santunan anak yatim dan dhuafa, buka bersama serta tarawih berjamaah.

(Agus/ PP).