Home Hukrim Brigjen Pol (Purn) Eddy Murdiyono Resmikan Kantor Hukum ADI 80 & Rekan, Wilayah Jakarta Raya

Brigjen Pol (Purn) Eddy Murdiyono Resmikan Kantor Hukum ADI 80 & Rekan, Wilayah Jakarta Raya

1,436
0
SHARE
Brigjen Pol (Purn) Eddy Murdiyono Resmikan Kantor Hukum ADI 80 & Rekan, Wilayah Jakarta Raya

Keterangan Gambar : Suasana Peremsian Kantor Cabang LBH EM 80/Kantor Hukum ADI

JAKARTA www.parahyangan-post.com - Kantor Cabang Lembaga Bantuan Hukum Eddy Murdiyono (LBH EM 80)/PJT Lawfirm/Kantor Hukum ADI ’80 & Rekan” untuk Wilayah Jakarta Raya, secara resmi dibuka dan diresmikan, pada Minggu (28/05/2023). 

Hadir dalam peresmian tersebut, Brigjend Pol (Purn) Eddy Murddiyono selaku Ketua dan Pendiri LBH EM 80, relasi dan tamu undangan lainnya. 

Dalam peresmian tersebut, Brigjend Pol (Purn) Eddy Murddiyono selaku pendiri dan ketua LBH EM 80, melakukan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir, sebagai titik awal Pembukaan Kantor Cabang LBH EM 80/Kantor Hukum ADI ’80/PJT Lawfirm & Rekan untuk Wilayah Jakarta Raya. 

Dalam kata sambutanya, Brigjend Pol (Purn) Eddy Murdiyono, menyampaikan bahwa, dengan mengucapkan Bismillah, pada hari ini Kantor Cabang LBH EM 80/Kantor Hukum ADI ‘80/PJT Lawfirm & Rekan secara resmi kami buka. 

“Mohon doa restu dan suport dari Bapak/Ibu serta saudaraku semua dalam peresmian kantor cabang Jakarta Raya ini. Harapan kami, dapat melayani dan mendampingi masyarakat dibidang jasa hukum dan semoga bermanfaat dan barokah kedepanya,”jelas Eddy Murddiyono. 


Kantor Cabang LBH EM 80/PJT Lawfirm/Kantor Hukum ADI 80 & rekan, beralamat di Jl.Margasatwa No.47, Kel. Ragunan, Jakarta Selatan.

(ratman/pp)