Home Siaran Pers Yatim Mandiri Gelar Buka Puasa Bersama Ceria di Mall City Plaza Jatinegara

Yatim Mandiri Gelar Buka Puasa Bersama Ceria di Mall City Plaza Jatinegara

Diikuti 51 anak dari 11 sanggar binaan YM

120
0
SHARE
Yatim Mandiri Gelar Buka Puasa Bersama Ceria di Mall City Plaza Jatinegara

Keterangan Gambar : Suasana buka puasa bersama ceria Yatim Mandiri (YM) di Mall City Plaza, Jatinegara, Jakarta. (foto ym)

Jakarta, parahyangan-post.com-Yatim Mandiri (YM) menggelar buka puasa bersama di Mall City Plaza, Jatinegara,  Jakarta, Selasa 26 April 2024. Gelaran di bulan suci bertajuk “Buka Puasa Bersama Ceria” ini   diikuti 51 anak yatim  dari 11 sanggar binaan YM yang berasal dari seluruh penjuru Jakarta Raya.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Jakarta, Lukman S.Th.i, mengatakan, keberadaan mereka tidak hanya memberikan warna baru, tetapi juga memberikan kesan yang mendalam bagi suasana Ramadan di lingkungan ini.

“Kemeriahan bulan Ramadan semakin terasa dengan kehadiran acara Buka Puasa Ceria yang diadakan di Mall City Plaza Jatinegara ini,” tutur Lukman.

Dikatakan Lukman, selain 51 anak  dari 11 sanggar binaan Yatim Mandiri di seluruh Penjuru Jakarta Raya, acara juga  dihadiri oleh para donatur dan  mitra.

Turut pula  meramaikan kegiatan Direktur Pengembangan Zakat Bapak Agus Budiarto dan General Manager City Plaza Jatinegara.

“Kehadiran mereka memberikan semangat tersendiri bagi para peserta,” tambah Lukman.

Agenda acara yang penuh makna dimulai dengan dongeng Ramadan, yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pesan moral yang mendalam. Kemudian, suasana penuh haru tercipta melalui doa bersama, yang memohon keberkahan dan keselamatan bagi semua yang hadir.

Puncak acara adalah saat santunan dan buka puasa bersama, di mana kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah ceria para anak binaan dan sanggar Yatim Mandiri. Serta dukungan dari Askrida turut memberikan sumbangan yang berarti bagi kelancaran acara ini.

Lukman berharap, semoga semangat kebersamaan dan kebaikan Ramadan terus menyala di hati umat Islam, dan membawa berkah bagi semua yang membutuhkan.*** (aboe/pp.rilis)   

 

#yatimmandiri

#askrida

#cityplaza

#bukapuasaceria

#rekan

#berkahramadhan

 

 

Video Terkait: