Home Ekbis UKM Binaan WIZ Ramaikan Pujasera Sejak Awal Ramadhan

UKM Binaan WIZ Ramaikan Pujasera Sejak Awal Ramadhan

Salah Satunya Kabita Ayam Ungkep

256
0
SHARE
UKM Binaan WIZ Ramaikan Pujasera Sejak Awal Ramadhan

UKM Binaan WIZ Ramaikan Pujasera Sejak Awal Ramadhan

Salah Satunya Kabita Ayam Ungkep

Depok, parahyangan-post.com-Bagi masyarakat yang tinggal di Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok dapat mengunjungi Pujasera (Pusat Jajanan Selama Ramadhan) yang berlokasi di Jl.Raya Tugu. Tepat di depan Islamic Center/Masjid Jami' Al Huda.

Pujasera diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Tugu, Cimanggis Depok dalam rangka membantu masyarakat sekitar menemukan sajian berbuka puasa (takjil dan ifthar) dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau. Kegiatan ini sudah berjalan sejak hari pertama puasa, dari jam 15.00 - 18.00 WIB.

Pujasera diikuti oleh UKM-UKM setempat yang menjual aneka sajian berbuka puasa. Mulai dari manisan sampai asinan. Di antara UKM tersebut adalah Kabita Ayam Ungkep yang merupakan mitra penerima manfaat Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Jakarta. Ayam ungkep dipilih karena praktis dan mudah diolah kembali.

"Ayam ungkep merupakan menu makanan yang praktis dan mudah diolah kembali (digoreng, dibakar, opor, kare dll) membantu keluarga Indonesia yang sibuk tidak sempat memasak untuk hidangan buka puasa dan sahur," ungkap Roni pemilik UKM Kabita.

Sejak hari pertama Ramadhan, Roni, dagangannya  ramai dikunjungi pelanggan. Banyak pengunjung  yang membeli, meski di tengah hujan. Roni berharap,  kedepan  WIZ bisa membantu meningkatkan omset penjualannya dengan membuka gerai mitra UKM Ayam Ungkep Kabita.*** (pp/wiz)

------------------------

Saat ini ada 200 UKM Inspiratif sebagai target binaan WIZ Jakarta tahun 2022. Mereka membutuhkan bantuan beastudi dan modal usaha sebesar Rp 1,5 juta. Selengkapnya program inspiratif WIZ Jakarta di sini, https://bit.ly/ProposalKamRamadhanWIZJKT2022. Disamping mereka akan mendapatkan skill usaha, bantuan produk, juga pembinaan qurani. Ramadhan ini momentum bersama mendulang pahala, amal jariyah hingga akhirat insya Allah.

"Dukung yuuk para UKM di Pujasera, transfer BSI 7191104972 an Wahdah Inspirasi Zakat Jakarta"

Layanan Zakat Infak Sedekah :

Rekening WIZ Jakarta yang baru : BSI 7191104972 an Wahdah Inspirasi Zakat Jakarta atau klik https://bit.ly/WIZJKT_Peduli dan konfirmasi ke wa.me/628119787900

LAZNAS WIZ, (SK Kemenag No. 511 Tahun 2019) & Peraturan Dirjen Pajak No.PER-15/PJ/2020 | https://linktr.ee/wizjakarta

 

"Bantu Sebar Raih Pahala!"