Home Siaran Pers Twitter menunjuk Wakil Presiden baru JAPAC

Twitter menunjuk Wakil Presiden baru JAPAC

83
0
SHARE
Twitter menunjuk Wakil Presiden baru JAPAC

Keterangan Gambar : Yu Sasamoto, Wakil Presiden Jepang & Asia Pasifik, Twitter

Twitter menunjuk Wakil Presiden baru JAPAC, yang menyatukan semua pasar pendapatan di seluruh kawasan Asia Pasifik 

Yu Sasamoto akan menggantikan Maya Hari saat dia dipromosikan untuk memimpin Strategi dan Operasi Global Twitter

SINGAPURA - Media OutReach [ www.parahyangan-post.com ] - Hari ini, Twitter mengumumkan bahwa Yu Sasamoto telah ditunjuk sebagai Wakil Presiden untuk wilayah terpadu Twitter Jepang, Korea Selatan, dan Asia Pasifik (JAPAC), efektif mulai 1 Mei 2021. Yu telah dipromosikan menjadi peran regional yang baru diperluas ini, menggantikan Maya Hari, yang telah dipromosikan ke peran global sebagai Wakil Presiden Strategi dan Operasi Global (GSO) Twitter.

Yu telah memimpin Twitter Jepang dan Korea Selatan selama tujuh tahun terakhir dan sekarang akan bertanggung jawab atas bisnis periklanan Twitter di seluruh wilayah JAPAC; termasuk Australia, Tiongkok Raya, Jepang, India, Selandia Baru, Asia Tenggara, dan Korea Selatan. Yu akan pindah ke kantor pusat Twitter Asia Pasifik di Singapura untuk peran regional yang diperluas ini. Dia akan terus menjabat sebagai Manajer Umum Twitter Jepang dan kepala Solusi Klien Twitter di Jepang sampai penggantinya dipekerjakan di Tokyo.

Yu Sasamoto, VP Jepang dan Asia Pasifik, Twitter menambahkan, "Saya sangat senang dan terhormat ditugaskan untuk memimpin pembangkit tenaga listrik yang merupakan wilayah JAPAC terpadu baru untuk Twitter, dan bekerja sama dengan talenta kelas dunia kami di seluruh wilayah. Asia tidak hanya membanggakan budaya dan masyarakat yang kaya dan beragam, tetapi juga menghirup inovasi dan semangat - dan dengan berada di Twitter berarti kita dapat mengikuti semua yang terjadi. Saya berharap dapat membawa lebih banyak orang, komunitas, merek dan bermitra dengan Twitter saat kami membangun momentum bisnis yang luar biasa dari kepemimpinan Maya di seluruh wilayah. "

Sebelum bergabung dengan Twitter, pengalaman Yu sebelumnya termasuk menjabat sebagai CEO MTV Jepang, Managing Executive Officer Wilayah Asia Pasifik Microsoft selama dua tahun, dan COO mesin pencari restoran dan situs ulasan ASKU (yang ia dirikan) selama dua tahun. Yu memperoleh gelar MBA dari New York University Stern School of Business dan BA dalam bidang Hukum dari Dokkyo University di Jepang. Ikuti dia di @yusasamoto di Twitter.

Setelah empat tahun memimpin bisnis Twitter di Asia Pasifik (tidak termasuk Jepang dan Korea Selatan), Maya sekarang akan memimpin tim global yang berfokus pada pelanggan dan strategi produk pendapatan, operasi, inovasi, dan otomatisasi untuk memungkinkan upaya kemitraan komersial dan konten di seluruh dunia. Dia akan tetap berbasis di Singapura dan penunjukan globalnya sejalan dengan keyakinan keseluruhan perusahaan bahwa memiliki lebih banyak pemimpin dan karyawan yang tinggal dan bekerja di tempat yang mewakili semua perspektif dan budaya akan membantu Twitter menjadi layanan dan perusahaan yang lebih baik. 

Maya Hari, VP Strategi dan Operasi Global, Twitter mengatakan, "Asia telah melihat pertumbuhan yang luar biasa bagi kami dalam beberapa tahun terakhir, dengan ini hanya meningkat selama pandemi COVID karena orang-orang di seluruh wilayah terhubung lebih banyak dengan kepentingan dan komunitas mereka secara virtual. Kami senang bahwa Yu-san akan melangkah ke peran yang diperluas ini - ini adalah bukti dari semua yang dia capai di Twitter hingga saat ini, memimpin Jepang menjadi salah satu pasar pendapatan terbesar kami secara global. Dalam peran baru saya, saya bersemangat untuk bekerja dengannya dan peran kami yang lain. pemimpin internasional untuk mengembangkan bisnis kami di seluruh dunia dan menemukan peluang baru bagi Twitter untuk melayani percakapan publik global. "

Sebelum bergabung dengan Twitter pada tahun 2014, Maya menghabiskan lebih dari 15 tahun di media digital, industri seluler dan eCommerce di seluruh AS dan di Asia Pasifik untuk merek seperti Samsung, Google, Microsoft, dan Cisco. Dia juga bertanggung jawab untuk meluncurkan dan membawa penawaran Internet dan seluler ke publikasi papan atas seperti Vogue, GQ, dan Condé Nast Traveler di Asia. Dia memegang gelar MBA dari INSEAD dan MS di bidang Teknik dari Utah State University. Maya dapat ditemukan di @maya_hari di Twitter.

(ratman/rls/pp)