Home Nusantara Tebar Berkah Daging Yayasan Obama Skull Dapat Sumbangan Sapi Kurban

Tebar Berkah Daging Yayasan Obama Skull Dapat Sumbangan Sapi Kurban

49
0
SHARE
Tebar Berkah Daging Yayasan Obama Skull Dapat Sumbangan Sapi Kurban

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN sumbangkan seekor sapi kepada Yayasan Obama Indonesia atau yang akrab dikenal YOI Skull. Kurban kali ini, YOI mengangkat tema 'Tebar Berkah Daging Berbagi Daging Untuk Ketahanan Pangan Dhuafa'. Pemberian sapi kurban tersebut sebagai bentuk kasih dalam merayakan Idul Adha 1442 H/2021. 

Hal tersebut mendapat respon positif dari seluruh warga Gashonk atau warga penampungan yang selama ini tinggal di TPU Menteng Pulo, Menteng Atas, Jakarta Selatan. Pengelola YOI Skull, Bowo mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak YBM PLN yang telah meluangkan waktunya untuk berkurban. 

"Ini menjadi berkat untuk semua, dan yang utama semoga dengan adanya kurban ini kelak kita juga dapat kembali merasakan indahnya kebersamaan tanpa ada pembatasan karena pandemi covid-19," tutur Bowo di Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021). 

Meski berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pria yang akrab disapa Bung Bowo ini mengatakan bahwa semua tetap berjalan tanpa mengurangi nilai dari perayaan Hari Raya Idul Adha itu sendiri. 

"Memang berasa sepi, karena harus tetap menjaga protokol kesehatan, tapi rasanya tetap tidak ada yang berbeda," jelas pria berambut panjang ini. 

"Semoga Pandemi ini segera berlalu, dan Tahun-tahun ini kita jadikan sebagai pelajaran untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dan semakin menghargai sesama ciptaanNya," sambung Bowo. 

Terakhir, Bowo kembali mengucapkan terimakasih yang tiada henti kepada YBM PLN. Selain menyumbangkan seekor sapi, YBM PLN juga memberikan sepasang speaker aktif di YOI Skull. 

"Tak henti-henti kami mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan berkat kepada kami melalui YBM PLN, dan semoga YBM PLN semakin berkembang dan terus menjadi berkat untuk banyak orang," kata Bowo.

(didi/pp)