Home Nusantara Sebanyak 200 Orang Lebih Warga, Ikut Vaksinasi Merdeka di RW.12 Abadijaya, Depok

Sebanyak 200 Orang Lebih Warga, Ikut Vaksinasi Merdeka di RW.12 Abadijaya, Depok

488
0
SHARE
Sebanyak 200 Orang Lebih Warga, Ikut Vaksinasi Merdeka di RW.12 Abadijaya, Depok

DEPOK [www.parahyangan-post.com] – Program kegiatan Vaksinasi Merdeka, di Lapangan Lerina, Jl.Lesung Raya RW.12, Kelurahan Abadijaya, Kec.Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (18/08/2021), berjalan lancar. 

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB, mengundang antusiasme warga masyarakat untuk mendapatkan Vaksin. Dari pantuan media ini, sejak pagi warga masyarakat sudah mulai berdatangan, mereka sangat antusias untuk ikut program Vaksinasi Merdeka ini. 

Ibu Nurul Hasanah, salah seorang warga di RT.007, Kelurahan Abadijaya yang sejak pagi sudah berada dilokasi, saat dikonfirmasi mengatakan, keinginanya untuk mendapatkan vaksin, karena vaksin saat ini sudah menjadi kebutuhan. 

“Sebagai warga masyarakat saya memenuhi himbauan pemerintah untuk ikut vaksin, apalagi ini lokasinya tidak jauh dari rumah. Terima kasih kepada pihak panitia, ini salah satu upaya dan ikhtiar kita, ditengah pandemik ini, ”jelas Ibu Nurul Hasanah. 

Sementara itu, Panitia Pelaksanasa dari Bayara Care, Windy Lestari menyampaikan bahwa sebanyak 200 orang lebih telah mendapatkan vaksin dalam kegiatan Program Vaksinasi Merdeka di RW.17, Kel.Abadijaya ini. 

“Untuk angka pastinya belum bisa memastikan secara pasti karena masih di rekap oleh tim dari Polri, berdasarkan data sementara sebanyak 232 orang warga masyarakat telah divaksin dan 12 orang gagal divaksin karena berbagai pertibangan, itu baru data semantara, dan yang jelas 200 orang lebih, ”jelas wanita yang biasa disapa Windy dari Baraya Care. 

Dalam kesempatan tersebut Windy Lestari berharap kedepan kerja kolaborasi Program Vaksinasi Merdeka seperti ini bisa terus berlanjut, karena ini sangat membantu warga masyarakat ditingkat keluarahan, khususnya Kelurahan Abadijaya ini. 

Hadir dalam kegiatan Program Vaksinasi Merdeka tersebut, Camat Sukmajaya, Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar, Unsur TNI, Babinsa setempat, Lurah Abadijaya Widianto bersama Ketua RW/RT, serta Pendiri dan Ketua Baraya Care beserta jajaranya, Direktur Klinik Pratama Rawat Jalan (KPRJ) Yemima Medika, Budi Wahono beserta tim. 

Program Vaksinasi Merdeka yang digelar di RW.17 Kelurahan Abadijaya ini, merupakan kerja kolaborasi dari berbagai pihak, dengan adanya dukungan dari unsur Polsek Sukmajaya, TNI/Babinsa, Kelurahan Abadijaya, RW/RT se Kelurahan Abadijaya, dan pelaksana kegiatan, Lembaga Kemanusiaan Baraya Care, dukungan tenaga kesehatan dan dokter dari Klinik KPRJ Yemima Medika, Puskesmas dan Karang Taruna serta warga setempat. 

(ratman/pp)