Home Siaran Pers Rumah Zakat Jakarta Berbagi Menu Olahan Superqurban Kepada Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

Rumah Zakat Jakarta Berbagi Menu Olahan Superqurban Kepada Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

123
0
SHARE
Rumah Zakat Jakarta Berbagi Menu Olahan Superqurban Kepada Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] -Tingginya angka penularan Covid-19 di Jakarta membuat warga yang sedang isolasi mandiri di rumah kesulitan memperoleh kebutuhan hariannya. Untuk merespon hal tersebut, Rumah Zakat Jakarta membagikan 100 box menu olahan Superqurban kepada warga yang sedang isolasi mandiri di RW 1 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara.  

Sebanyak 10 orang Relawan Rumah Zakat Jakarta diturunkan untuk mengolah dan mendistribusikan menu berbahan Superqurban untuk diserahkan kepada warga. Nasi kotak tersebut diserahkan melalui ketua RT dan LMK setempat untuk menghindari kontak langsung dengan warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang dalam Isolasi mandiri.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, terdapat 119 warga yang sedang manjalani isolasi mandiri di RW 1 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara.

Superqurban yang memiliki nilai gizi yang tinggi diharapkan dapat membantu pemulihan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. 

“Kami atas nama warga RW 1 Rawa Badak Selatan mengucapkan terima Kasih kepada Rumah Zakat yang telah berdonasi nasi untuk warga kami, Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir, Aamiin”

Kata Bapak Bambang selaku Ketua LMK RW.01 Rawa Badak Selatan.

#RumahZakat
#RumahZakatAction
#RumahZakatJakarta
#RelawanNusantaraJakartaTimur

Link Infaq & Berdonasi : https://s.id/DJ3yB  

(adv)