Home Seni Budaya PROGRAM RAMADAN TRANS TV

PROGRAM RAMADAN TRANS TV

79
0
SHARE
PROGRAM RAMADAN TRANS TV

MEMASUKI - Bulan suci Ramadan, TRANS TV sudah menyiapkan dua program Ramadan untuk menemani pemirsa menjalani ibadah puasa. TRANS TV akan menayangkan Sahur in The Movies yang diisi dengan berbagai film menarik yang akan menemani pemirsa dan keluarga di rumah pukul 02.30 – 04.30 WIB. Tidak hanya itu saja, akan ada pula kuis interaktif berhadiah uang tunai untuk lima orang pemenang setiap harinya. 

Sore-Sore Ambyar akan memeriahkan suasana berbuka puasa setiap hari pukul 16.30 – 18.30 WIB bersama Dewi Perssik, Nassar, Carend Delano dan Rian Ibram. Menjelang waktu berbuka puasa, program ini juga akan dillanjutkan dengan Tausiyah Kultum bersama Ustadz Maulana dan Ustadz Syam

Meskipun tahun ini kita masih dianjurkan beraktivitas di rumah, namun TRANS TV tidak pernah absen menghibur pemirsa setia di bulan suci ini. Kepada seluruh pemirsa setia di rumah, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga ibadah yang kita jalani dilancarkan,” tutur A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

(ws/rls/pp)