Home Nusantara Presiden RBH Terus Konsolidasi Korcam dan Kordes Sambil Safari Ramadhan

Presiden RBH Terus Konsolidasi Korcam dan Kordes Sambil Safari Ramadhan

233
0
SHARE
Presiden RBH Terus Konsolidasi Korcam dan Kordes Sambil Safari Ramadhan

PURWAKARTA -- Parahyangan Post -- Pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H Rekan Budi Hermawan (RBH) bersama Presiden RBH di titik ke empat yang meliputi Korcam Sukatani, Darangdan dan Korcam Bojong lengkap dengan kordesnya masing-masing.

"Di titik keempat yang meliputi korcam Sukatani, darangdan, dan korcam Bojong beserta masing-masing kordesnya, presiden menekankan untuk menyatukan persepsi dalam menjalankan proram kerja ke RBH an baik jangka panjang, menengah dan jangka panjang" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH, saat bukber di Majid Assakinah, Darangdan, Rabu (20/4).

Menurut Presiden, untuk menjalankan tugas dan program kerja tentunya penting ditunjang dengan fasilitas yang memadai, baik alat komunikasi, sarana transprortasi serta insentif bagi korkab, korcam dan kordes.

"Secara bertahap presiden menyerahkan alat komunikasi berupa Handp phone, selanjutnya kordes dan korcam akan difasilitasi kendaraan roda dua serta korkab fasililitas roda empat. Dan semuanya akan diberikan secara bertahap sesuai dengan scehule yang telah ditentukan" jelas Presiden.

Sementara, KH Munawar Kholil SH, Ketua Umum RBH menurutkan, program kerja terus di geber dalam upaya sosialisasi dan konsolidasi semua korcam dan kordes se-Kabupaten Purwakarta sehingga program kerja dapat difahami dan bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan.

"Saat ini kita terus lakukan konsolidasi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya dengan buka bersama seperti ini serta kegiatan lainnya. Nantinya setelah konsolidasi kuat program kerja ke RBH an bisa dilaksanakan baik korcam dan kordes secara istiqomah dan hasilnya insya allah akan sesuai dengan harapan kita semua" tuturnya.

"Mudah-mudahan setelah konsolidasi dan program kerja istiqomah bisa dijalankan apapun program yang akan dilaksanakan ke RBH an akan sukses" tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut presiden menyerahkan bingkisan bagi korcam dan kordes serta santunan anak yatim dan duafa serta pengurus DKM.

(Agus/PP).