Home Nusantara Presiden RBH Mancing Bersama Korcam dan Kordes Sekaligus Sosialisasi Penanaman Sorgum

Presiden RBH Mancing Bersama Korcam dan Kordes Sekaligus Sosialisasi Penanaman Sorgum

106
0
SHARE
Presiden RBH Mancing Bersama Korcam dan Kordes Sekaligus Sosialisasi Penanaman Sorgum

Keterangan Gambar : H Budi Hermawan, Presiden RBH saat mancing bersama di Korcam Sukatani, Minggu (4/9). (Foto : Agus/pp)

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Dalam rangka silaturahmi mendekatkan diri dengan Korcam dan Kordes disamping rangkaian Ulang Tahun Presiden RBH ke-46, Presiden RBH bersama Korkab adakan mancing setiap korcam bersama kordesnya se-Kabupaten Purwakarta secara terjadwal dua kali dalam seminggu yakni hari sabtu dan minggu.

"Kegiatan silaturahmi Presiden bersama Korkab terus dilakukan baik safari maupun mancing bersama korcam dan kordesnya. Didalamnya sekaligus pengenalan atau sosialisasi porgram ke RBH an salahsatunya yang saat ini sedang difokuskan penanaman sorgum yang harus dilaksanakan setiap korcam dan kordes" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat mancing bersama di Korcam Sukatani, Minggu (4/9).

Menurut Presiden, kegiatan ini merupakan salahsatu program RBH disamping rangkian Milad Presiden ke-46 rasa syukur atas nikmat usia yang saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan mudah-mudahan terus sehat karena banyak program yang masih panjang yang perlu dilaksanakan untuk kepentingan umat.
"Maka setiap kesempatan kita lakukan silaturahim ke setiap korcam dan kordes karena banyak program yang akan dilakukan baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Presiden insya allah selalu siap selama masih sehat untuk terus melakukan hal yang positif demi kemanfaatan umat khususnya anak yatim maupun dhuafa" tegasnya.

"Untuk membantu anak yatim maupun yang membutuhkan tentunya perlu adanya usaha atau kegiatan yang menjadi sumber penghasilan sehingga saat ini yang cukup potensial dan sedang difokuskan pada penanaman sorgum dan untuk setiap kordes minimal menyediakan lahan satu hektar kalau lebih malah kebih bagus sehingga kedepan kordes dan korcam ada kegiatan yang menghasilkan dan program RBH akan lebih berkembang" jelasnya.

"Program mancing ini tentunya menjadi ajang silaturahmi presiden bersama korkab ke setiap korcam dan kordesnya dan didalamnya diisi dengan sosialisasi terkait penanaman sorgum sehingga manfaatnya sangat banyak. Terjadwal dua kali dalam satu minggu diperkirakan sampai bulan Oktober 2022 kalau tidak ada halangan mancing bersama akan berakhir" tutupnya.

Pada kesempatan mancing tersebut, semua perwakilan korcam dan kordesnya sesuai jadwal diberikan satu lapak mancing secara gratis. Sementara presiden RBH memberikan hadiah bagi pemenang total ekor ikan yang didapat dan doorprize pemenang ikan warna merah.

(Agus/PP).