Home Nusantara Presiden RBH Buka Pengajian Rutin Berdayakan Penceramah Korcam dan Kordes

Presiden RBH Buka Pengajian Rutin Berdayakan Penceramah Korcam dan Kordes

254
0
SHARE
Presiden RBH Buka Pengajian Rutin Berdayakan Penceramah Korcam dan Kordes

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Dalam rangka lebih mempererat silaturahmi dengan lingkungan, Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) laksanakan pengajian rutin malam jum'at, yang memang sudah biasa dilaksanakan sebelum adanya Covid-19, dan saat ini ditambah dengan pembagian jadwal dari masing-masing Korcam dan Kordes untuk mengisi pengajiannya sehingga lebih luas jaringan dan memberdayakan para ustad dan kiyai di RBH.

"Malam jum'at ini kita mulai lagi pengajian dengan lingkungan sekitar dan sekarang ditambah dengan para korcam dan kordes secara terjadwal termasuk roling dalam mengisi acara pengajiannya" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat pengajian, jumat malam (8/9).

Menurut Presiden, melalui pengajian rutin ini bukan saja untuk menjalin silaturahim dengan warga lingkungan juga pemberdayaan para ustad dan kiyai ke RBH an sehingga kedepannya musola atau tempat pengajian mana yang membutuhkan pengisi acara ceramah silahkan hubungi presiden dan ini menjadi salahsatu pogram kedepan.
"Jangan sampai ada tempat pengajian atau mushola yang kekurangan para penceramah, RBH siap membantu dengan sukarela jangan pikirkan pembayaran itu sudah menjadi tanggungjawab presiden" jelasnya.

"Mudah-mudahan dengan mulainya pengajian rutin ini lebih mempererat tali silaturahim baik dengan warga lingkungan kediaman presiden juga dengan para kordes, korlur, korcam dan korkab" tutupnya.

Pada awal pengajian malam jumat ini selaku pembacaan hadiah dari korlur (koorinator kelurahan) Munjul Jaya, Ust Aep dan pengisi ceramah Ust Jajang Saepul Malik (ust Uje) dari Korcam Kota.

(Agus/PP).