Home Nusantara PN Jaktim Ikut Sertakan Lomba PTSP ke Tingkat Mahkamah Agung

PN Jaktim Ikut Sertakan Lomba PTSP ke Tingkat Mahkamah Agung

202
0
SHARE
PN Jaktim Ikut Sertakan Lomba PTSP ke Tingkat Mahkamah Agung

JAKARTA (Parahyaganpost.com) - Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1 A Khusus dokumentasikan berbagai kegiatan pelayanan dalam bentuk video. Alex Adam Faisal SH mengatakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) akan dilombakan hingga ke tingkat Mahkamah Agung RI. 

" Hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Timur lagi menyelenggarakan, memproses suatu kegiatan dimana kegiatan ini di dokumentasikan dalam bentuk video dalam rangka perlombaan PTSP," jelas Kabaghumas PN Jaktim, Senin (8/3/2021). 

Sejumlah adegan video pada kesempatan ini diambil ketika pelayanan umum tengah berlangsung. Terlebih, jalur pengunjung disabilitas menjadi bagian prioritas dan tersedia di PN Jaktim. 

" Harapan kami PTSP ini bisa mewakili kegiatan-kegiatan kita semua. Bisa memunculkan apresiasi atau ada wadah-wadah media sehingga bisa dibaca oleh masyarakat," ujar Alex. 

Demi kepuasan pengunjung kelengkapan fasilitas dibidang pelayanan di PN Jaktim kini dapat dinikmati. Namun demikian, disaran Alex, bagi berkepentingan dapat segera mengunjungi ruang PTSP tanpa perantara. 

" Pelayanan-pelayanan kita titik beratkan ke PTSP yang mana kita unggulkan pelayanan kepada disabilitas atau orang berkebutuhan khusus," ungkapnya. 

Lepas dari penilaian menang atau kalah dalam perlombaan PTSP ini, diutarakan Alex, gambaran visual bukti pelayanan akan mewarnai kantor PN Jaktim. Cuplikan dokumentasi bernarasi pelayanan juga dapat dinikmati masyarakat menuju ruang sidang.