Home Siaran Pers PJMI akan Launching Portal Berita

PJMI akan Launching Portal Berita

Sebagai media resmi organisasi

356
0
SHARE
PJMI akan Launching Portal Berita

Keterangan Gambar : H. Ismail Lutan saat dikukuhkan sebagai ketua Umum PJMI di Hotel Balairung, Jakarta (foto dok)

parahyangan-post.com Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) akan melaunching portal berita pjminews.com.

Launching akan dilaksanakan di Kampus Universtias Islam As Syafiiyah (UIA) Jati Waringin, Pondok Gede Rabu, 7 Februari 2024.

Ketua Umum PJMI H. Ismail Lutan mengatakan, kepastian launching didapat setelah pengurus  pusat mengadakan pertemuan (rapat) Minggu 21/1. Dalam rapat tersebut telah terbentuk kepanitiaan yang diketuai Yunan M. Alam.

Diputuskan juga, panitia akan mengundang organisasi-organisasi kewartawanan lain, stakeholder ormas keagamaan, sosial dan relasi lain.  

Lebih jauh Ismail Lutan mengatakan,  pendirian portal pjminews.com ini merupakana amanah organisasi sejak dia dipilih sebagai ketua umum, tahun lalu. Dimaksudkan sebagai media resmi yang menyuarakan suara umat Muslim yang rahmatan lil alamin.

“Sebenarnya pjminews.com ini sudah berdiri sejak beberapa bulan lalu dan sudah mencoba mengupload beberapa berita. Tetapi itu baru sebatas percobaan. Karena SDM dan institusi pendukung lainnya masih berproses. Nah, kita ingin ada launcing secara sehingga relasi dan masyarakat tahu,” tutur Ismail kepada pers.

Dalam rapat tersebut juga diputuskan yang akan menjadi pembicara kunci (keynote speaker) adalah Penasehat PJMI Prof. DR. H. Dailami Firdaus SH, LLM MBA. Prof Dailami adalah Ketua Yayasan YAPTA, yakni yayasan yang membawahi UIA. Selain itu Beliau juga anggota DPD RI (senator)  dan tahun ini mencalonkan diri kembali, dengan nomor urut 6 Dapil DKI.

Sedangkan orasi dibawakan oleh DR. Misbah Fikrianto MM, M.Si. DR. Misbah adalah motivator dan penulis sejumlah buku tentang pembangunan SDM kaum  milenial. Selain itu Beliau adalah Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UIA.*** ()

Video Terkait: