Home Nusantara Pisah Sambut, Kapolres Cianjur dari AKBP Moc Rifai.S.IK kepada AKB Doni Hermawan, SH, S.IK, M.Si

Pisah Sambut, Kapolres Cianjur dari AKBP Moc Rifai.S.IK kepada AKB Doni Hermawan, SH, S.IK, M.Si

Bupati Cianjur Hadiri :

114
0
SHARE
Pisah Sambut, Kapolres Cianjur dari AKBP Moc Rifai.S.IK kepada AKB Doni Hermawan, SH, S.IK, M.Si

CIANJUR [www.parahyangan-post.com] - Sinergitas dan kebersamaan yang selama ini terjalin antara Polres Cianjur dan Pemkab Cianjur menunjukkan harmonisnya hubungan antara Forkopimda, dan tentu saja kekompakan forkopimda ini menjadi tolak ukur bagi kinerja para camat, kapolsek dan danramil, kepala desa, babinmas dan babinkamtibmas serta bagi masyarakat Cianjur ini, demikian dikatakan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam sambutannya pada acara Pisah Sambut Kapolres Cianjur, Senin, 09/08 di Ruang Garuda Pendopo Pemkab Cianjur.

Seperti diketahui bahwa jabatan Kapolres Cianjur telah diserahterimakan beberapa waktu yang lalu dari AKBP Mochamad Rifai, S.IK., M.Krim. yang dipromosikan menjadi Kasubag Opsnal Ditpidum Bareskrim Mabes Polri, kepada penggantinya yaitu AKBP Doni Hermawan, SH. S.IK. M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Tasikmalaya.

“Atas nama seluruh warga masyarakat Kabupaten Cianjur saya menyampaikan Terima kasih yang sebesar – besarnya dan mengapresiasi kinerja dan kiprah AKBP Mochamad Rifai, S.IK., M.Krim. atas kegigihannya membantu Pemkab Cianjur dalam mencipatakan ketertiban dan keamanan masyarakat khususnya dalam penanganan covid 19, banyak ide yang disampaikannya, kita tindaklanjuti dan laksanakan dan alhamdulillah hasilnya sangat luar biasa, dari waktu ke waktu penangan covid 19 di Kabupaten Cianjur semakin baik” Ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan, Salah satu prestasi yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh Polres Cianjur semasa kepemimpinan AKBP Mochamad Rifai, S.IK., M.Krim. yaitu pelaksanaan Pilkada beberapa waktu yang lalu, Cianjur merupakan daerah paling aman dan kondosif sehingga KPU Cianjur mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik dalam penyelenggaran Pilkada Tahun 2020 yang lalu.

Bupati juga berharap, apa yang telah dicapai oleh Polres Cianjur dibawah kepemimpinan AKBP Mochamad Rifai, S.IK., M.Krim. kiranya dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru AKBP Doni Hermawan, SH. S.IK. M.Si. 

(ws/hms/pp)