Home Hukrim Peran KAHMI Membebaskan RI dari Korupsi

Peran KAHMI Membebaskan RI dari Korupsi

Dr Ir H Abdullah Hehamahua (Mantan Ketua Umum.PB HMI)

490
0
SHARE
Peran KAHMI Membebaskan RI dari Korupsi

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Supremasi Presidium.KAHMI (Korps Alumni HMI) dominan dari  politisi DPR, DPRD, DPD sehingga menyulitkan stabilisasi Wira usaha dan watak perkaderan politik HMI pada HIPKA (Himpunan Pengusaha KAHMI). 

Peran KAHMI yang Ulil Al-Bab seharusnya Amar Maruf nahi Munkar melanjutkan Misi HMI sehingga tak perlu terjadi kasus seperti pada Munas KAHMI di Medan yang dihadiri nyaris 50 % ASN ada kandidat non HMI money politik, saya sudah cegah tanpa ada yang memalukan, namun dia terpilih juga jadi Presidium. Bila paguyuban KAHMI yang sinergi dengan Alumni Kelompok Cipayung, disatukan HMI maka KAHMI sebaiknya jadi Parpol saja.

Demikian uraian pengantar Dr Ir H Abdullah Hehamahua (Mantan Penasehat KPK) pada Musyawarah KAHMI Rayon Unas (Universitas Nasional) ke 3 bertema " Peran KAHMI membebaskan RI dari Korupsi " yang dipimpin Presidium.Dr Agus Suarman Periode 2016 - 2021 dengan Panitia Hamka tanpa kehadiran Pasien Ahmad Subarja SE (Ketua Umum KAHMI Majlis Daerah Jakarta Selatan) di rumah Dr M Lutfi jalan Pol Bina Marga 01 / 05, 10 Kayu Manis, Tanah Serial, Bogor, 20 November 2021.

Usai Laporan Pertanggung Jawaban dan Pandangan umum yang disampaikan Agus S dan ditanggapi Sisfery, Romadhon, Rohendi, TB Massa Pimpinan sidang tetap Firman, Sandi, Juanda usai Pencalonan terpilih Mide Formatur Romadhon, Firman, Sandi, Siti S, Hamka, Rohendi.

Untuk persatuan umati, berharap KAHMI Nasional yang melantik KAHMI Rayon Unas dalam Kampus yang kini dipimpin Dr Zainul dapat satukan dengan pendahulu KAHMI Rayon Unas luar Kampus yang dilantik KAHMI Jakarta Selatan.

(Mahdi/pp)