Home Nusantara Pemdes Cimahi Laksanakan Pekerjaan Banprop Tahun 2022 Sesuai Juklak Juknis

Pemdes Cimahi Laksanakan Pekerjaan Banprop Tahun 2022 Sesuai Juklak Juknis

182
0
SHARE
Pemdes Cimahi Laksanakan Pekerjaan Banprop Tahun 2022 Sesuai Juklak Juknis

PURWAKARTA  - Parahyangan Post - Dana Bantuan Propinsi (Banprop) Tahun 2022 Pemerintahan Desa Cimahi diperuntukan pembangunan Rehabilitasi Ruangan Pelayanan Desa Cimahi Tahun 2022 dengan anggaran Rp. 71.650.000 waktu pelaksanaan 20 hari.

"Banprop tahun 2022 ini diperuntukan rehabilitasi ruangan pelayanan agar pelayanan kepada masyarakat lebih optimal dan lebih refresentatip sehingga pelayan yang dilayani lebih nyaman" ungkap Asep Saepul Bahrie, Kades Cimahi saat ditemui, Kamis (8/9).

Menurutnya, pelayanan sebagai tugas utama apartur desa sangat penting sehingga ruangan sebagai tempat pelayanan perlu diperhatikan untuk pelayanan yang maksimal dan kepuasan bagi masyarakat itu sendiri.
"Kami kira ruangan pelayanan yang saat ini sedang dikerjakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memang perlu perubahan yang signifikan untuk perbaikan" jelasnya.

"Pekerjaan saat ini terus dilakukan dan harus segera selesai mengingat pelayanan harus terus berjalan dan sementara pelayanan dialihkan ke ruangan aula desa. Kami melaksanakan pekerjaan rehab ruangan pelayanan sudah sesuai dengan juklak dan juknisnya baik anggarana yang ada maupun waktu pelaksanaan yang tertera dipapan informasi" tegasnya.

"Kami tidak berani melaksanakan pekerjaan ini kalau menyalahi yang berakibat pada penyalahgunaan wewenang palagi ini kaitan angggaran negara urusannya dengan hukum" tutupnya.

(Agus/PP).