Home Seni Budaya Pelantun Shalawat Allah Allah Aghisna, Silaturahmi ke PP Terpadu Al Istiqomah Sukabumi

Pelantun Shalawat Allah Allah Aghisna, Silaturahmi ke PP Terpadu Al Istiqomah Sukabumi

662
0
SHARE
Pelantun Shalawat Allah Allah Aghisna, Silaturahmi ke PP Terpadu Al Istiqomah Sukabumi

Keterangan Gambar : Nazwa Maulida, pelantun Shawalat Allah Allah Aghisna, (Foto : Bara/PP)

SUKABUMI (www.parahyangan-post.com) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H (2022 M), Pondok Pesantren Terpadu Al Istiqomah, Pasirmalang, Sukabumi, Jawa Barat, menggelar silaturahmi, Sabtu (19/03/2022).

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh bintang tamu, Nazwa Maulida, pelantun Shawalat Allah Allah Aghisna, dalam kesempatan tersebut selain untuk menghibur para santri, Nazwa juga berbagai, untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi para santri.

Selain itu, Nazwa yang kini chanel youtubnya sudah dikunjungi oleh kurang lebih 110 juta penonton, dalam kunjungan terseut juga tidak lupa mendoa'akan agar program donasi dan wakaf untuk perluasan lahan asrama dan ruang berlajar penghafal Al Qur'an yang saat ini sedang dijalankan oeh pihak Yayasan Istiqomah Nusantara Sukabumi dapat berjalan lancar, sehingga para sanri nantinya bisa menggunakan asrama dan kelas untuk kegiatan belajar. 

Semantara itu, Ketua Yayasan Istiqomh Nusantara Sukabumi, Ust.Sihabudin dalam kesempatan tersbeut, mengapresiasi dan memberikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas kehadian Nazwa Maulida yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke PP Terpadu Al Istiqomah.

Harapanya, semoga apa yang telah disampaikanya, bisa memberikan motivasi dan inspirasi, serta bisa mengguggah bagi para santri dan kelurga besar PP Terpadu Al Istiqomah, untuk terus semangat dalam menuntut ilmu dan kegiatan belajar mengajar di PP Terpadu Al Istiqomah ini.

(Bara/PP)