Home Agama Muktamar Al Washliyah Berlangsung 19-21 Maret 2021 di Jakarta

Muktamar Al Washliyah Berlangsung 19-21 Maret 2021 di Jakarta

Sekjen PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis

194
0
SHARE
Muktamar Al Washliyah Berlangsung 19-21 Maret 2021 di Jakarta

Keterangan Gambar : Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis (foto dok)

Sekjen PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis:

Muktamar Al Washliyah Berlangsung 19-21 Maret 2021 di Jakarta

JAKARTA, parahyangan-post.com – Pengurus Besar Al Washliyah menyatakan pelaksanaan Muktamar XXII Al Washliyah sesuai dengan waktu yang ditetapkan yaitu pada 19 – 21 Maret 2021. Lokasi Muktamar juga sudah ditentukan yaitu di Hotel Sari Pasifik di jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat. Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah Dr. KH. Masyhuril Khamis pada Sabtu, 13 Maret 2021 di Jakarta.

Menurutnya, PB Al Washliyah telah membooking hotel untuk pelaksanaan muktamar tersebut. Sekitar 100 peserta muktamar dari seluruh Indonesia akan hadir secara langsung dan selebihnya melalui daring. Hingga kini Panitia Penyelenggara telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan kegiatan lima tahunan tersebut.

Terkait persiapan muktamar, PB Al Washliyah telah menggelar rapat secara virtual membahas berbagai hal terkait muktamar. Dalam rapat tersebut diputuskan sebelum pelaksanaan muktamar digelar, terlebih dahulu dilaksanakan Rapat Koordinasi PB Al Washliyah dengan seluruh pengurus Washliyah.

“Dalam waktu dekat PB Al Washliyah akan menggelar Rapat Kordinasi dengan seluruh peserta muktamar guna mensosialisasikan sistem muktamar,” kata Sekjen PB Al Washliyah ini usai memimpin rapat daring PB Al Washliyah.

Dikatakan Masyhuril Khamis, muktamar kali ini sangat berbeda dari muktamar sebelumnya. Karena kondisi Pandemi Covid-19 yang belum teratasi, maka Muktamar ke 22 dilakukan secara hybrid. Muktamar secara hybrid yaitu muktamar yang dilakukan dengan cara sebagian hadir ke lokasi dan secara online sebagian.

“Untuk itu PB Al Washliyah perlu mensosialisasikannya kepada seluruh wilayah dan organ bagian mengenai sistem muktamar hybrid ini,” katanya menjelaskan. Perlu diketahui bahwa secara bersamaan dilaksanakan juga muktamar tiga organisasi bagian Al Washliyah yaitu Muslimat Al Washliyah, Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) dan Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA).*** (pp/mrl)