Home Edukasi Mina Vision Corp Mendukung Program Bola Bareng

Mina Vision Corp Mendukung Program Bola Bareng

Membangun Komunitas Olah raga

764
0
SHARE
Mina Vision Corp Mendukung Program Bola Bareng

Mina Vision Corp Mendukung Program Bola Bareng

Jakarta, parahyangan-post.com, CEO Mina Vision  Corporate M. David Salim sedang gandrung berkerjasama, mensupport dan mendukung program Bola Bareng yang dipimpin oleh Bayu Aditya Owner dari Bola Bareng untuk membangun komunitas olah raga.

 Khususnya di olahraga Futsal dimana Jumat (12/3) kemarin di Ciledug, Tangerang - Banten sudah melaunching jersey baru untuk rekan-rekan di Bola Bareng. Kelak  harapannya Bola Bareng dapat menjadi pemersatu bagi berbagai kalangan dari  usia 8 tahun sampai dengan dewasa dapat berkumpul didalam acara Bola Bareng.

Dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini salah satu cara untuk tetap bersilahturahmi dan berkomunikasi dengan cara olah raga bersama,  namun mengutamakan protokol kesehatan.

Harapan besar dari bola bareng ini adalah menjadi contoh inspirasi bagi generasi muda, bahwa ada komunitas komunitas yang berusaha mempersatukan semua kalangan.

Rekan-rekan dimana pun berada yang mempunyai minat olahraga futsal Dan dari prinsipnya Mina Vision Corp berharap Bola Bareng ini bisa terus maju dan dapat melakukan terobosan-terobosan baru sehingga dapat menghadapi berbagai tantangan di kemudian hari dalam hal dunia olah raga.

Tekad Mina Vision Corp adalah siap mendukung komunitas-komunitas yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan kepedulian dan saling kolaborasi dengan semangat sukses bersama.

Acara diselenggarakan di Box koffies Ciledug, Tangerang Selatan.

Peluncuran Jersey ini diselenggarakan Box koffies Ciledug dan dihadiri oleh para sponsor dan anggota-anggota official yang menghadiri pada saat peluncuran Jersy  official Bola Bareng.

 Hampir semua kalangan hadir pada saat pertandingan  dilakukan di lapangan futsal 3D Vini Vidi Vici. Totalnya mencapai 120 peserta dari berbagai macam golongan, mulai dari amatir sampai team Nasional pun ikut hadir bersama dengan bapak Bayu Aditya yang dikenal sebagai Si Merah.***(pp/rls)