Home Ekbis Mengartikan Kembali Arti Kesejahteraan bersama Mastercard

Mengartikan Kembali Arti Kesejahteraan bersama Mastercard

1,738
0
SHARE
Mengartikan Kembali Arti Kesejahteraan bersama Mastercard

Keterangan Gambar : Safdar Khan, Division President, Indonesia Malaysia and Brunei, Mastercard tengah memberikan kata sambutan saat acara malam Mastercard “Affluence Reimagined”. Dengan kesempatan ini, Mastercard menghadirkan proposisi nilai dari kartu barunya yang ditujukan bagi para pemegang kartu premium melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan dari kartu World Elite, World dan Platinum

Mastercard meluncurkan berbagai tambahan keuntungan dan pengalaman untuk memenuhi beragam kebutuhan dari pemegang kartu premium melalui hadiah-hadiah eksklusif

 

Jakarta, 5 Desember, 2016 – Mastercard telah mengumumkan proposisi nilai dari kartu barunya yang ditujukan bagi para pemegang kartu premium. Bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan dari meningkatnya jumlah konsumen kelas atas di Indonesia, rangkaian produk premium Mastercard kini mencakup kartu World Elite, World dan Platinum. Proposisi nilai dari kartu ini menghubungkan para pemegang kartu dengan passion mereka berdasarkan dari hasil riset: yakni wisata (travel); hadiah dan pengalaman (rewards and experiences); dan ketenangan pikiran (peace of mind).

 

Dirancang untuk memberikan nilai dan pengalaman terbaik, kartu Mastercard Platinum menawarkan berbagai hadiah berharga kepada para pemegang kartu, meliputi pengalaman eksklusif menikmati wine (Wine Privileges) serta layanan spesial makan malam bagi anak-anak (Kids Dining Perks) dari Mastercard. Sementara itu kartu Mastercard World, yang dirancang dan diperuntukkan bagi para penggemar wisata, menyediakan manfaat tambahan termasuk hak istimewa untuk fasilitas penjemputan pada saat di destinasi wisata, akses lounge di sebanyak 750 bandara di seluruh dunia serta hak istimewa untuk menikmati fasilitas di Hotel & Resor yang mewah. Khusus untuk kartu Mastercard World Elite, para pemegang kartu akan mendapatkan akses yang lebih eksklusif dari Mastercard, termasuk layanan concierge bagi wisata dan lifestyle (Travel and Lifestyle Concierge), pengalaman kuliner yang mewah dari Mastercard (Mastercard Epicurean Experiences), berbagai keuntungan istimewa untuk olahraga golf dan perlindungan saat berbelanja ritel.

 

Proposisi dari nilai kartu premium ini diluncurkan pada malam Mastercard Affluence Reimagined, dimana para mitra pelanggan dari Mastercard menikmati makan malam serta hiburan kelas atas, termasuk live cooking dari Marinka, yang juga merupakan juri dari Masterchef Indonesia, serta penampilan eksklusif dari Raisa, penyanyi terkenal di Indonesia.   

 

Para mitra Mastercard yang turut hadir pada acara ini adalah ANZ, BNI, BRI, BTN, BCA, BRI Syariah, BNI Syariah, Bank Artha Graha International, Bank Mandiri, Bank Mualamat, Bank Permata, Bank Mega, Bank Sinarmas, Bank Danamon, Bank Bukopin, MNC, Citibank, CIMB Niaga, Commonwealth Bank, HSBC, Maybank,  OCBC, Bank Panin dan Bank Standard Chartered.

 

Kemewahan yang Memanjakan Para Pemegang Kartu

Berdasarkan temuan dari Mastercard Affluent Report, arti kesuksesan bagi para masyarakat kelas atas selain mencapai kebebasan finansial – juga berarti dapat menjaga keseimbangan antara lingkungan bersama keluarga dengan waktu luang untuk dapat menikmati beragam pengalaman yang  berharga. Sejalan dengan temuan tersebut, Mastercard kini memberi penawaran bagi para pemegang kartu premium untuk menikmati berbagai keuntungan eksklusif di sejumlah hotel mewah dan pengalaman makan malam di restoran berbintang Michelin (Michelin star) sembari menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga dan orang yang dicintai. Para pemegang kartu premium juga dapat mendapatkan pengalaman layanan gratis bagi anak-anak dibawah umur 12 tahun di setiap Hotel dan Resor InterContinental® yang berpartisipasi di seluruh kawasan Asia Pasifik.

 

Lebih lanjut lagi, untuk mengimbangi perkembangan belanja e-commerce yang tumbuh dengan pesat, Mastercard juga menyediakan beragam penawaran wisata dan belanja online yang sesuai untuk memenuhi pertumbuhan tersebut. Selain memberikan manfaat khusus yang dikemas dalam akses eksklusif serta pengalaman yang khas, serangkaian penawaran baru tersebut juga akan dilengkapi dengan layanan darurat global yang memberikan ketenangan pikiran bagi para pemegang kartu ketika bertransaksi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.  

 

Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard mengatakan, “Di Mastercard, kami menyadari bahwa terdapat perubahan nilai-nilai yang dipegang erat oleh para konsumen kelas atas, dari yang hanya menginginkan materi menjadi nilai-nilai yang juga menginginkan adanya pengalaman atas materi tersebut. Mereka juga sangat tertarik terhadap hal-hal yang penting bagi kehidupan mereka. Hal ini pun mendorong adanya kebutuhan terhadap sebuah kartu baru dan berbeda yang relevan dengan gaya hidup mereka dan dapat membantu untuk menciptakan waktu dalam menikmati pengalaman berharga. Para konsumen kelas atas saat ini menginginkan solusi-solusi pembayaran yang menyediakan eksklusivitas, akses istimewa dan khusus, dapat diterima secara global serta menyediakan berbagai layanan khusus. Sebagai respon untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang, Mastercard secara terus menerus menciptakan dan menghadirkan solusi pembayaran yang baru dan berbeda untuk menyediakan keuntungan dan nilai yang optimal bagi mereka. Mastercard memiliki pemahaman yang baik terhadap segmen ini, dan kami sangat percaya bahwa proposisi nilai kartu kami saat ini akan dapat melengkapi gaya hidup para pelanggan kami yang semakin menginginkan manfaat dan pengalaman yang sesuai dengan gaya hidup mereka.”

 

Safdar Khan menambahkan, “Disamping memberikan pengalaman berharga kepada para pelanggan kami, sebuah solusi pembayaran yang tepat juga akan membantu para mitra penerbit kartu untuk memanfaatkan pertumbuhan dari perkembangan konsumen kelas atas (affluence) serta membangun relasi yang lebih kuat dengan para pemegang kartu. Mastercard secara konsisten akan terus bekerja sama dengan mitra-mitra strategis, termasuk para penerbit kartu, untuk menghubungkan para pelanggan dengan passion mereka masing-masing melalui cara yang baru dan menarik melalui pengalaman mewah yang eksklusif bagi para pemegang kartu. Hal ini merupakan bukti komitmen kami untuk senantiasa memberikan solusi yang menguntungkan bagi para pemegang kartu di Indonesia.”

(ratman/rls/pp)