Home Ekbis Mau Jadi Pengusaha Tanpa Modal? Jualan Online di Kudo Saja!

Mau Jadi Pengusaha Tanpa Modal? Jualan Online di Kudo Saja!

Advetorial

2,052
0
SHARE
Mau Jadi Pengusaha Tanpa Modal? Jualan Online di Kudo Saja!

Keterangan Gambar : Kios dagang online Kudo (sumber foto : inst/net)

ZAMAN - Sekarang masih bingung modal? Sudah bukan zamannya lagi. Zaman sekarang saat teknologi berkembang dengan pesat memulai sebuah bisnis atau usaha bukanlah hal yang sulit. Seiring dengan bertambahnya pengguna internet, peluang berbisnis secara online pun semakin berkembang pesat. Bisnis online banyak dipilih orang karena tidak membutuhkan banyak modal dan bisa dilakukan di mana saja. Tapi, bisakah kita memiliki bisnis online tanpa modal? Bisa, dan Kudo adalah solusinya. Apakah Kudo itu?
    

Kudo atau Kios Untuk Dagang Online adalah sebuah situs jual beli online terbaru yang sedang hit tahun ini. Di Kudo kita bisa mencari berbagai macam barang yang dijual oleh berbagai macam toko online yang ada di Indonesia. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa memiliki  bisnis online tanpa modal di Kudo?

Caranya cukup mudah. Buka aplikasi situs jual beli online ini lewat gadget. Lalu, pilih dan tawarkan beberapa barang yang ada di Kudo melalui media sosial. Jika ada yang tertarik dengan barang yang kita promosikan, pesan dan lakukan transaksi pembelian dengan memasukkan data pelanggan dan konfirmasi pembayaran. Kemudian pembeli akan membayar barang itu sesuai degan kesepakatan awal bersama melalui kita.

Setelah proses pembelian berakhir, tunggu barang hingga sampai ke pembeli. Setelah barang sampai dan pembeli merasa puas, komisi kita untuk penjualan barang tersebut akan masuk ke rekening. Mudah Bukan? Tanpa modal dan barang, kita bisa menjadi pengusaha online dan menghasilkan uang.

Cara menjadi agen Kudo cukup mudah. Kita tinggal melakukan registrasi dan mengisi form di situs Kudo. Setelah itu, data dan informasi yang kita masukkan akan diverifikasi. Setelah itu, kita akan mendapatkan tablet yang digunakan untuk membantu para pembeli melakukan transaksi. Tugas agen Kudo adalah menjadi konsultan dan membantu pelanggan yang menghubungi kita jika mereka butuh bantuan untuk mencari, memesan dan membeli barang secara online di situs jual beli online tersebut.

Tujuan utama situs jual beli online ini adalah untuk memberi setiap orang kesempatan menjadi pengusaha, apalagi di zaman yang sulit ini. Jadi, meskipun tidak memiliki modal kita masih bisa tetap menjadi pengusaha dengan menjadi agen Kudo. Misalnya dengan membuka toko handphone online murah terpercaya. https://shop.kudo.co.id/online/elektronik/smartphone/10/69


 

(advetorial/pp)