Home Nusantara Mahasiswa DKI Jakarta Deklarasi Dukung Yusril Ihza Mahendra

Mahasiswa DKI Jakarta Deklarasi Dukung Yusril Ihza Mahendra

#PilkadaDKI

910
0
SHARE
Mahasiswa DKI Jakarta Deklarasi Dukung Yusril Ihza Mahendra

Keterangan Gambar : (Mahasiswa DKI Jakarta Deklarasi Dukung Yusril Ihza Mahendra, Sabtu 10/9/2016)

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) - Dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra makin bertambah. Elemen mahasiswa yang tergabung dalam Relawan Garda Muda Jayakarta secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Yusril Ihza Mahendra untuk maju sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017.

Relawan Garda Muda Jayakarta terdiri dari 40 BEM se DKI Jakarta.

"Hari ini, 10 September 2016, dengan kesadaran kami bersepakat bertekad bulat dan berketetapan hati untuk memenangkan Yusril Ihza Mahendra menjadi Gubernur DKI Jakarta," demikian butir deklarasi yang dibacakan dan beredar di jejaring sosial media, Sabtu (10/9).

 

Kordinator Relawan Garda Muda Jayakarta Abiza menuturkan, setelah beberapa kali para mahasiswa berdiskusi dan berkumpul, mereka menilai Jakarta dibawah kepemimpinan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sangat tak berpihak pada kepentingan rakyat.

"Kami khawatir pemimpin saat ini kerap menindas rakyat. Penggusuran dimana-dimana, tidak pro rakyat. Makanya kita bersepakat ada pemimpin baru untuk melakukan perubahan Jakarta lebih baik," kata Abiza saat berbincang dengan RMOLJakarta diacara deklarasi dukung Yusril di Kemayoran, Sabtu (10/9).

Menurut Relawan Garda Muda Jayakarta Yusril adalah pilihan yang tepat bagi Jakarta sebagai miniatur Indonesia.

Yusril kata Abiza, adalah pemimpin yang lahir dari akar kepedihan rakyat yang saat ini tengah terpenjara oleh kepentingan pemimpin yang zalim lantaran kerap melakukan penggusuran dan merampas hak rakyat.

"Sudah tentu ibukota ini harus memiliki pemimpin perubahan yang berkarakter, ramah, pengasih, mengayomi, bermartabat, cerdas dan berhati nurani. Pemimpin yang mencintai dan dicintai oleh rakyatnya. Yusril adalah pilihan tepat bagi Jakarta," ujar Abiza.


(sumber : Portal Piyungan)