Home Ekbis Kopi Gula Aren Menu Favorit di Kedai Malabar

Kopi Gula Aren Menu Favorit di Kedai Malabar

61
0
SHARE
Kopi Gula Aren Menu Favorit di Kedai Malabar

Kedai Malabar sajikan menu kopi favorit di bulan Ramadhan. Yul Azwar mengatakan kopi pilihan dengan Brand Tanah Merah dinilai tiada duanya. Perpaduan antara kopi dan gula aren di Kedai Malabar justru menjadi alasan pelanggan berdatangan. 

"Salah satu menu favorit di kedai kami menggunakan bahan-bahan kopi terpilih menggunakan gula aren yang berkualitas dijamin beda dengan yang lain," jelas Yul pemilik Kedai Malabar di bilangan Cipinang Jakarta Timur, Kamis (29/4/2021). 

Yul Azwar menjelaskan selama bulan suci Ramadhan Kedai Malabar buka dari pukul 11.00-22.30 Wib. Dalam melayani konsumen, di Kedai Malabar tetap buka seperti biasa. 

Namun, untuk pemesanan pihaknya menerapkan sistem take away. Kecuali pada malam hari, Kedai Malabar memberikan pelayanan bagi seluruh pengunjung untuk menikmati menu pilihan dilokasi tersebut. 

Yul menambahkan, konsumen yang datang dikedai miliknya tidak hanya dari kalangan remaja saja. Namun demikian, anak-anak maupun orang dewasa kerap menghampirinya bersama keluarganya. 

" Untuk roti kita buat setiap hari menggunakan gandum tanpa bahan pengawet dijamin ketagihan. Dengan bahan-bahan terpilih ada kopi-kopi lainnya juga kopi hitam oke juga," ungkapnya. 

Pastinya, pengunjung dijamin nyaman dan leluasa menikmati kopi dan aneka roti dengan fasilitas ruang AC dikedai ini. Bahkan, diutarakan Yul Azwar ruang bagi perokok pun tersedia. Untuk akses sendiri Kedai Malabar mudah dijumpai sebab terletak di Jalan Cipinang Jaya Raya, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. 

" Jadi mereka yang datang kemari semuanya akan merasa nyaman. Artinya tidak semua yang datang kemari ini semuanya perokok dan tidak semuanya tidak merokok. Nyaman ruangan terpisah jadi mereka tidak terganggu AC dan Non AC jadi semua nyaman," tutur pria berkemeja putih. 

Lebih lanjut, kata Yul, Kedai Malabar setiap menjelang petang di bulan suci Ramadhan menyediakan kurma dan air mineral secara gratis. Tidak hanya itu, sejumlah fasilitas protokol kesehatan dimasa pandemi tersedia. 

" Kalau konsumen yang datang kemari pasti kita cek suhu, kemudian kita kasih juga hand sanitizer. Kemudian juga ada tempat cuci tangan (wastafel). Antara konsumen dan kasir kami ada dinding pembatas jadi aman-lah," jelas Yul.

(didi/pp)