Home Polkam Kepengurusan PKS Jaktim Resmi Dilantik

Kepengurusan PKS Jaktim Resmi Dilantik

870
0
SHARE
Kepengurusan PKS Jaktim Resmi Dilantik

JAKARTA (Parahyanganpost.com) - Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jakarta Timur (DPTD PKS Jaktim) resmi dilantik Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta, Abdul Aziz. Untuk saat ini, PKS Jaktim di pimpinan langsung oleh Ikrar Aulia Agustianto periode 2020-2025.

Namun, struktur terpilih lainnya diisi oleh Tedy Ramadanus selaku Sekretaris, Bambang Sobur sebagai Bendahara dan Ketua Bidang Kaderisasi dibawah tanggung jawab Buchori Jawahir. 

Dalam kesempatan ini, Ketua MPD Dicky Junaedi dan Ketua DED PKS Jakarta Timur, Ahmad Adnan secara resmi turut dilantik. Ketua Bidang Kepemudaan PKS Jakarta Timur, Hadi mengatakan siap bekerja sama dengan seluruh elemen Komunitas Anak Muda di Jakarta Timur. 

Ia menyebutkan Jakarta Timur menjadi kota administrasi yang paling besar dibanding kota lainnnya di DKI Jakarta. Dan komposisi anak muda di kota ini memiliki jumlah angka yang cukup besar. Dengan demikian, diutarakan dia, maka peranan anak muda perlu diperhitungkan dan difasilitasi. 

" Kami dari Kepemudaan PKS Jakarta Timur siap diajak dan mengajak semua elemen untuk bahu membahu berkhidmat kepada masyarakat Jakarta Timur khususnya para anak muda," jelas Hadi yang juga merupakan Tokoh Muda Jakarta Timur, Senin (1/3/2021). 

Kepengurusan DPTD PKS Jaktim yang baru saja dilantik tercatat berlaku hingga tahun 2025 mendatang. Lebih lanjut, kepemudaan PKS akan mengikuti arahan dari segenap pimpinan dan bersinergi dengan bidang-bidang lainnya.

Adapun, langkah pertama yang hendak dilakukan Hadi tak lain bersilaturahim dengan semua elemen. Katanya, baik kalangan muda ataupun senior silaturahmi dimaksud untuk menjalin komunikasi positif termasuk masukan dan saran bagi pemuda di Jakarta Timur. 

" Terakhir, kami mengucapkan selamat dan sukses untuk pimpinan DPTD PKS Jakarta Timur yang telah dilantik. Semoga amanah yang hadir dapat berbuah kebaikan untuk kemaslahatan umat dan masyarakat Jakarta Timur. Tak lupa kami mengajak segenap putra-putri terbaik Jakarta Timur untuk bergabung bersama PKS melayani masyarakat," kata Ketua Bidang Kepemudaan PKS Jaktim.

(didi/pp)